Cari Spart Parts & Aksesoris Vespa di Pemalang , Disini Tempatnya Bro !

 

Pemalang – Pengguna motor iconik asal negeri Italia, Vespa di Indonesia sudah tidak dapat dihitung lagi menggunakan jari. Penggunanya sangat banyak, buktinya Komunitas dan Klub klub  Vespa tersebar di penjuru nusantara dan motor-motor Vespa banyak berseliweran  di jalanan. Sampai ke desa desa .

Nah karena motor ini kebanyakan dari tahun lawas, penggunanya sering kali kesulitan untuk mencari spare part dan aksesorisnya. Tidak perlu khawatir, bagi scooterist (sebutan bagi penggemar vespa) di Pemalang  yang bingung nyari spare part dan aksesorisnya Vespa khususnya untuk yang tinggal di dan sekitarnya  disini tempatnya.

Perintis Motor telah buka di Pemalang   Khusus Spare part dan aksesoris Vespa di Jalan Perintis Kemerdekaan No.70 Beji Taman Pemalang. Disini menjual spare part dan Aksesoris untuk semua jenis Vespa seperti Super ,Sprint ,  PX, Excel dan lain-lain.

Nasirin Pemilik Toko Perintis Motor 
Nasirin  pemilik dari Toko  itu mengatakan, para pecinta motor Vespa banyak yang datang mencari spare part yang tidak didapatkan di tempat lain begitu juga dengan aksesoris Vespa yang lainnya.

“Kami disini mencoba untuk melengkapi kebutuhan para penggemar vespa di pemalang  pd khususnya dan untuk luar kota kami juga melayani online melalui media sosial kami. Sedikit sedikit kami ingin melengkapi beberapa yang dibutuhkan para scooterist di wilayah Pemalang ” beber Sirin kepada Penulis , Selasa  (21/3/23) 

Sirin  menambahkan, tokonya ini menjual berbagai spare part dan aksesoris Vespa untuk semua tipe mulai dari tahun lawas hingga Vespa keluaran sekarang.

“Kami jual yang asli ada juga yang kwalitas nomer 2 . Tergantung konsumen mintanya yang mana,” katanya.

Harga yang ditawarkan juga bervariasi, untuk spare part dan aksesoris mulai dari Rp 3.000 hingga Rp 500.000. Spare part dana aksesoris yang ditawarkan seperti ban luar dan dalam, pelek, tromol, stang new PX, speedometer, reflektor NPX, lampu panel indikator, silincer Vespa chung, knalpot racing dan orisinil, wheldop, jok belakang, karet bodi tengah, lampu depan.

 
lampu belakang hingga pedal juga menyediakan unit vespa yang dijual bro. 

“Konsumen yang datang juga kebanyakan nyari aksesoris dan spare part untuk ngebangun Vespa-nya jauh lebih keren. Aksesoris-aksesoris biasanya yang paling diburu terutama bagi para pecinta Vespa antik atau klasik,” tandasnya.(Kik) 


1 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post

Featured post