HUT 11 THN ANNIVERSARRY SOG INDONESIA

Ayo tebak-tebak group scooter apa yang terbesar di dunia ? jawabnya mungkin SOG alias scooter owner group. Menurut data yang tercatat 8000 anggota di Indonesia dan Negara-negara cabang seperti SOG Malaysia,SOG Singapore,SOG brunai darusallam. Kelompok yang menggembung cepat berawal dari SOG cabang bandung, jadi tidak heran di ulang tahun ke 11 kemaren di piset Square Bandung (22-24 Mei 2009) dihadiri hampir semua cabang termasuk dari mancanegara.

Bro pasti kesulitan menghitung jumlah scooter yang hadir saat itu “yang kami catat sekitar 2000 ”bantu Acil selaku Public Relation SOG Indonesia di pemegang NRA 011” termasuk sog cabang Singapore, Malaysia, brunaidarusallam, lampung, VAC Indonesia, VIO, partisipan SIP (scooterist Independent Pemalang) dll tambah Acil” Acara yang berlangsung di piset square memang lain dari biasanya karena biasa digelar di luar ruangan seperti lapangan kali ini degelar di dalam mall, penulis sendiri datang dengan beserta rombongan menempuh perjalanan kurang lebih 8 jam untuk sampai ke lokasi acara.

Acara ini juga sekalian bertambahnya chapter( cabang ) Jakarta-selatan dan bergabungnya Indonesia dengan Sundawani salah satu ormas di jawa barat . Acara berlangsung meriah dengan berbagai hiburan seperti penampilan group band,dangdut dan tidak ketinggalan juga kesenian tradisional perkusi dari kota bogor dan atraksi ular dari abah encar dan debus oleh kang jaja pemegang rekor asia tenggara.juga ada acara berbagai kontes vespa seperti kontes original ,modifikasi,ekstremm,airbrus dan scooter mods. Diharapkan event ini dapat menjadi sarana kumpul-kumpul para bikers sekaligus memperkenalkan akstensi kami lestarikan motor-motor tua ini tutup acil .
foto lebih banyak bisa klik dsini ..............salam kik

12 Comments

  1. sik asyik asyik...makan-makan juga yah ? tumpeng, kalau makan ular gak mau, hm tapi yang paling enak mbonceng pacar

    ReplyDelete
  2. acaranya rame banget bosss..sampe dr mancanegara jga pda dtang ya..ckckckck..salut buat SOG Indonesia

    ReplyDelete
  3. @balisugar
    yups rame bro ....ada beberapa tumpeng
    kan ulang tahun ....klo yg makan ular itu sie abah ama keluarganya aja yg mau ..he..he..
    @nopi
    yu ..daru utusan negara tetangga cabang SOG sana
    @seco
    thanks

    ReplyDelete
  4. selamat deh meski agak telat.....sesama vespers dilarang mendahului......dukung terus

    ReplyDelete
  5. wah-wah acaranya rame banget ya sob...ngumpul2 bareng nambah erat tuh sob rasa kekeluargaan para scooter & aq lihat foto2nya multiply meriah sobat...salam sukses aja buat Mas Hengky...Hidup Scooter Indonesia!!!

    ReplyDelete
  6. go blogger indonesia. wisata seo sadau

    ReplyDelete
  7. sukses selalu untuk anda sobat

    ReplyDelete
  8. ikut ucapin selamat and sukses deh

    ReplyDelete
  9. acaranya pasti seru..termasuk yg makan ular..
    kalo saya sih mendingan makan ayam bakar + lalapan + sambel trasi + ikan asin jambal...wuaaaahhhh...mantaffff

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post

Featured post