• 16.2.09

    Ultah Bondowoso Scooter yang Dihadiri Komunitas Vespa Nasional

    Ribuan motor vespa pagi kemarin terlihat parkir di seputaran Alun-alun Bondowoso. Saat motornya jadi perhatian para pejalan kaki, mereka terlihat masih mendengkur di atas vespa maupun di sepanjang trotoar di sekitar alun-alun. Mereka yang datang dari berbagai kota di nusantara ini, seakan tidak menghiraukan lagi banyaknya pejalan kaki yang lalu lalang di seputar alun-alun


    Di tempat lain, para peserta HUT ke-10 Bondowoso Scooter (Bonsco) itu, ada yang mulai berkemas untuk mengikuti acara." Sebentar lagi acara akan dimulai. Makanya, saya harus siap-siap untuk mandi dan gosok gigi," ujar Anton, 35, peserta dari Malang.

    Hal senada diungkapkan Darmadji, 55, peserta dari Sepanjang Sidoarjo. Dia yang datang bersama istrinya, sudah terlebih dulu membersihkan tubuhnya. Karena, acara HUT Bonsco 10 yang bakal dibuka Bupati Amin Said Husni, dimulai pukul 08.00. "Karena, semua peserta yang jumlahnya ribuan ini, bakal konvoi mengelilingi wilayah perkotaan Bondowoso. Eman-eman kalau, kami melewatkan acara konvoi ini," katanya.

    Begitulah, secuil kegiatan para komunitas vespa atau scooter saat akan merayakan HUT Bonsco 10. Darmadji dan istrinya, selanjutnya menyatakan, bukan kali ini saja dia menghadiri acara komunitas scooter. Bahkan, sudah berkali-kali dia dan istrinya menghadiri acara serupa. "Kali ini di Bondowoso. Sebelumnya, kami menghadiri acara serupa di Semarang Jateng dan Denpasar Bali. Bahkan, saat itu vespa hasil modifikasi saya, meraih juara dua," katanya bangga.


    Darmadji mengungkapkan, dia datang bersama ratusan rombongan komunitas scooter dari Sidoarjo. "Sudah dua hari dua malam saya di Bondowoso. Dan kami sudah terbiasa tiduran bersama teman-teman lainnya di emperan jalan," kata pria yang menggemari vespa sejak remaja ini.

    Hal senada diungkapkan Taufan, 35, komunitas scooter dari Malang yang datang ke Bondowoso bersama rombongannya. "Ini bentuk solidaritas dari para komunitas vespa atau scooter. Meski jauh jaraknya, kami akan datang. Seperti saat merayakan HUT ke-10 Bonsco Bondowoso ini," katanya. Meski, uang sangunya pas-pasan Taufan mengaku akan tetap hadir." Tidur bisa di emperan dan makan bisa di kaki lima ," katanya.


    Sementara itu, Wawan, 40, panitia HUT menyatakan, tema ulang tahun Bonsco adalah Long Apolong Sareng Bonsco (Kumpul-Kumpul Bersama dengan Bonsco) dan mengundang sekitar 1.500 peserta dari berbagai kota di Indonesia. Selanjutnya, dalam acara itu, digelar kontes scooter paling cantik modifikasinya. Dan paling jelek modifikasinya. "Dan juaranya dipegang Jember dan Bali ," katanya.
    Selain itu, kata Wawan, pihaknya menggelar acara musik reggae, dangdut. Serta melakukan permainan. "Pokoknya, seru banget. Kami sangat senang dengan kedatangan para komunitas vespa dari segala penjuru kota di nusantara ini," (kik)

    25 comments:

    1. wuih... rame banget.. banyakkkk...
      tuh gambar terakhir.. motor pa drum..:D

      ReplyDelete
    2. juara modifikasi paling jeelexx pemenangnya siapa??

      ReplyDelete
    3. @KODOY
      yups itu modifikasi dari anak bsex dari jember

      @abie
      juara terjelek dari surabya dan bali

      ReplyDelete
    4. wew event lagi huahahaha...
      ntar di jkt aq ikutan yaw...^^

      ReplyDelete
    5. yang paling mah, yang ga da mesin, ga da body ma rangkanya...he..he...

      ReplyDelete
    6. Weleh kapan acarane nang bondowoso kae ? aq kelahiran bondowoso brooo.....kok gak ada yg ngasih tau yaaa?

      ReplyDelete
    7. Mantabs deh acaranya, Selamat ulang tahun ke-10 Bondowoso Scooter (Bonsco), semoga tambah sukses selalu.

      ReplyDelete
    8. @SECONAZ
      he..he. itu mah sepeda dong
      @GB
      olalah ..ketinggalan berita ya
      ono kok neng kalender event

      @Digital baca
      oks ..thanks

      ReplyDelete
    9. wah vespa salah satu kendaraan Dreamsku nih!! salam merdeka!

      ReplyDelete
    10. wah, komunitas vespa memang komunitas motor yang paling kompak dan kreatf, saya salut meliat semangat kebersamaan mereka di kota saya...

      salam kenal ..

      ReplyDelete
    11. Wihihihiy,,,,, jalan2 aja nie.....

      seru yah acaranya ^_^

      ReplyDelete
    12. Wah kayanknya seru banget acaranya kang,,,,

      ReplyDelete
    13. It's a nice blog. Salam kenal ya....

      ReplyDelete
    14. @BlaGablogger
      yu jalan-jalan nie ..mo ikut bro

      @Kharianto
      emang seru banget bro..ngumpul ma saudara dari berbagai daerah
      @mbak maya
      salam kenal jg mba ..makash dah mau mampir

      ReplyDelete
    15. bah.. keren juga yach modifikasi nya..
      btw kira2 abis berapaan tuch yach..

      ReplyDelete
    16. kapan lagih ada event di situbondo?

      siapa juga pemenang untuk vespa paling berbahaya??

      ReplyDelete
    17. VESPA>>>VESPA

      http://orderfree.blog.co.uk/

      ReplyDelete
    18. PTS90cc si janda imut yang selalu bikin aku terasa qyutt

      ReplyDelete
    19. bondowoso buat acra lg dong .gua bro dr bwi

      ReplyDelete

    Featured post

    Festival TIK 2018 Dihadiri Peserta dari 35 Provinsi

    Relawan TIK Se Indonesia Berkumpul di acara FESTIK 2018 Cirebon -Ratusan pengunjung dari dalam dan luar Kota Cirebon padati Festival Te...