• 11.3.09

    DUH SUSAHNYA

    “Nggak... nggak.... nggak semua bikers begitu. Lu lihat gue dong. Masih banyak yang baik. Di lampu merah gue berhenti. Malah motto gue, bukan bikers sejati kalau naik trotoar!. Nggak cuma itu, gue juga ogah ngebut di jalan apalagi jadi pelaku criminal”

    Shirrley tetap aja nggak menggubris. Dara lansiran 22 Juli 1991 ini mengaku sudah trauma sama pengendara. “Contoh kecil aja ya.., kalau sekolah aku pernah dibonceng ojeker. Kalau dia ugal-ugalan aku pasti marah dan menegur dia,” jelas cewek berspek 43 kg dan tinggi 159 cm ini.

    “Ah masak segitu aja bikin kamu sebel sama bikers? Jangan gitu dong!” Eh, ia meneruskan alasan sebelnya lagi.

    “Kamu tahu nggak, aku pernah pingsan karena ditabrak motor. Waktu itu jam 9 malam, aku sedang nyebrang. Ujug-ujug ada motor melintas dan menabrak. Tulang rusuk retak dan hidung robek. Sebelum pingsan aku sempat lihat ridernya. Dia juga terpelanting,”

    jelas dara yang punya profesi dancer dan foto model ini.

    “Mungkin kamu yang nyebrangnya nggak hati-hati?”
    Shirrley meneruskan lagi. “Faktanya pengendara memang makin nggak taat peraturan. Di perempatan nyelonong biar lampu merah sudah menyala. Tahu Cengkareng kan? Di situ gudangnya balap liar. Aku sih sudah sering lihat tingkah mereka. Ada yang celaka parah sampai tewas. Kok mereka nggak safety dalam berkendara ya?” keluh sang dara.

    “Waduh.. susah juga ya meyakinkan Shirrley kalau masih banyak yang tertib. Seperti gue...ha..ha… .”

    sumber : emplus

    11 comments:

    1. Waduh nih cerita jadi pelajaran kita sob...taati peraturan lalu lintas yang ada, jangan ngebut, hati2 dalam segala hal & kalau ingin balapan ya...ditempat semestinya. Itu aja teman2 yg bisa ku ambil nilai moralnya dari kejadian diatas

      ReplyDelete
    2. dari motor plus yah...
      pantesan kayak pernah baca...

      ReplyDelete
    3. Hihihi2... dulu waktu jaman SMA aku juga suka nya kebut2an...

      tapi... dulu kan lagi seneng nya punya motor...

      sekarang udah lebih dewasa... lebih nyaman dan bahagia kalau naik motor nyantai..

      banyak yang bisa di nikmati di jalanan....hihihi2...

      semua ada masanya...

      ReplyDelete
    4. Benar, benar. "Tidak semua yang loe denger itu bener, yang bener ya rasa..." hehehe kayak iklan.

      ReplyDelete
    5. petir berkata : untuk menjadi bikers sejati bukan cuma sekedar tampang doangan..tapi kita juga harus mematuhi peraturan lalu lintas bro ??

      wat bro hengky ... kpn nech maen kejakarta ???

      ReplyDelete
    6. @ sastrocaster
      yu betul bro ..kita ambik hikmahnya

      @ anonim

      yups bro

      @lombok ijo
      klo sekarang nyantai bro ya ..utamakan safety Riding

      @ Sunardi
      He...he. Piss Bro

      @ Petir Botak
      nanti bro event Ancol 22 maret rencana masuk
      masuk jg kan ?? dan jajnjian ama acil jg nie

      ReplyDelete
    7. Memang gara2 segelintir oknum, semua bikers jadi kena getahnya, padahal justru bikers sejati adalah yg selalu memperhatikan keselamatan diri sendiri dan org lain...
      Nice Posting.. cheers

      ReplyDelete
    8. aku naksir vespa nya bru..

      :):)

      ReplyDelete
    9. weleh"....
      tapi buat gue lebih seksi scooternya daripada modelnya
      whehehe...... just kiding girl

      ReplyDelete

    Featured post

    Indonesia Scooter Festival Akan Digelar di JEC 23-24 September Mendatang

    Festival skuter skala nasional yaitu Indonesia Scooter Festival akan digelar di Jogja Expo Center (JEC) pada 23-24 September mendatang. Be...

    Fashion

    Beauty

    Blog Archive

    Recent Comments