• 14.3.09

    Blogger Award Friendship

    Sekitar seminggu yang lalu saya dapat Awards dari Abie dan kontdjidot ,akhirnya setelah mikir akhirnya aku buat juga award .Maksud di berikannya Award ini adalah untuk menambah semangat ngeblog dan meramaikan dunia blogging di Indonesia. Karena itu sesuai Rulenya, Awards ini akan saya berikan kepada rekan-rekan blogger yang ada dibawah ini, semoga Awards ini bisa menambah semangat pada kalian semua....

    1. Li
    2. Kontjidot
    3. Abie
    4. Zona Zul
    5. Gabonxy
    6. mrblankx
    7. Seco
    8. Mazpram
    9. Kora
    10. Budiawan

    Silahkan di ambil Awardnya Dsini

    Rules:
    1. Put the logo on your blog
    2. Add a link to the person who awarded you
    3. Nominate at least 7 other blogs
    4. Add links to those blogs on yours
    5. Leave a message for your nominees on their blog

    NB:
    1.Ini bukan surat berantai atau mlm dan sejenisnya , jadi silakan edit atau diganti sesukamu dan sampaikan lagi dengan bahasa kalian ..Oks
    2. Pasang awardnya ya, karena kadang aku akan parkirin vespa di blogmu
    3. Buat yang belum kebagian award, jangan patah semangat teruslah berkarya dan bersemangat 4. Buat para sesior dan sesepuh bloger , ajarkanlah kami untuk menjadi bloger sejati



    13 comments:

    1. wah dpt award lg...
      makasih ya say.
      seneng deh hatikuh ^^

      ReplyDelete
    2. Ini pertama aq Psng Award Sob...Makasih banget

      ReplyDelete
    3. mas,award nya bagus..sesuai ama tema blog..kapan2 maaaauuu ya..maksa he he he...

      ReplyDelete
    4. wah .bro hengky bagi-bagi award nie

      ReplyDelete
    5. award nya aku ambil duluan ya..posingnya belakangan hihihihi.
      thaks ya mas..duh senengnya aku dpat award lagi euy

      ReplyDelete
    6. oks ..silahkan diambil ya dapat awardnya ..semoga tetep bersemangat ..yang belom lain waktu aku kasih ..!!

      ReplyDelete
    7. gak ajak2 nih..
      hehhehh..

      salam knal..

      liat blogQ ya..

      ReplyDelete
    8. wah
      sekarang lagi ngetren award yaaaa

      ReplyDelete
    9. HUHUII...SORY PRENDS...BARU OL NEH..LG BANYAK KEGIATAN. OKLAH MATUR SUWUN...IJIN GUE AMBIL AWARDNYA YAH....DITUNGGU AJA PR POSTINGNYA :) OK GANK

      ReplyDelete
    10. jauh jg ya dr pemalang,, naek vespa ke smrng opo gak capek

      ReplyDelete
    11. terima kasih om awardnya......jalin terus persaudaraan ini....

      salam 1 vespa sejuta saudara

      ReplyDelete
    12. Wah senangnya dapat award. Gambarnya pun cantik. Congrats ya buat yang dapat.

      ReplyDelete

    Featured post

    Indonesia Scooter Festival Akan Digelar di JEC 23-24 September Mendatang

    Festival skuter skala nasional yaitu Indonesia Scooter Festival akan digelar di Jogja Expo Center (JEC) pada 23-24 September mendatang. Be...

    Fashion

    Beauty

    Blog Archive

    Recent Comments