Agenda Vespa World Days 2022 di Peninsula Island Bali

Agenda Vespa World Days 2022, 9-12 Juni di Peninsula Island Bali. Foto : Dok.VWD
Perhelatan akbar para skuteris dunia dalam Vespa World Days 2022 di Peninsula Island Bali pada 9-12 Juni 2022 mendatang menjadi salah satu event otomotif terbesar tahun ini. Ada apa saja agenda Vespa World Days 2022?

Setelah mendapat restu dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta Ikatan Motor Indonesia, Vespa Club Indonesia sebagai Host VWD 2022 terus melakukan konsolidasi dengan semua pihak, termasuk para sponsor dan partner.

Apa saja agenda Vespa World Days 2022? Menurut Danny Mamesah, sebagai pelaksana tugas VWD, ada dua hal yang akan menjadi pembahasan seperti halnya tahun-tahun sebelumnya. “ Agenda yang pertama adalah Annual General Meeting seluruh anggota Vespa World Club sebagai wadah resmi kegiatan Vespa yang bersifat internasional. Karena itu kami akan mengundang presiden VWC termasuk sekretaris jendralnya yang akan kita undang khusus. Sementara agenda lainnya adalah gathering Vespa seluruh dunia,” tukasnya.

Vespa World Days 2022 akan dilaksanakan di Peninsula Island Bali, 9-12 Juni 2022.
Vespa World Club dibentuk untuk memanfaatkan dan mengembangkan lebih lanjut warisan budaya dan sumber daya manusia di klub Vespa nasional yang tersebar di seluruh dunia. Tujuan utama dari organisasi ini adalah untuk mendukung berbagai kegiatan dan inisiatif yang merupakan bagian dari Vespa di dunia.

Danny Mamesah mengungkapkan kesempatan menjadi tuan rumah VWD bagi Indonesia harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. “ Now or never, karena beberapa negara sudah mengajukan menjadi tuan rumah ke depannya. Kita memperjuangkan semua ini demi Merah Putih, karena tahun inilah saat yang tepat Indonesia untuk menjadi tuan rumah ajang Vespa World Days setelah dari tahun 1954 selalu diadakan di Eropa,” ungkap Danny lagi.

Berbagai program acara telah dipersiapkan baik yang sudah menjadi identitas anak motor seperti rolling thunder/ride out, kontes hingga ada pertunjukan keseninan daerah untuk menyambut tamu-tamu asing.

Keterangan untuk event akbar ini bisa di akses di website Vespa World Days Bali atau di akun medsos Instagram  VWD Bali 2022

Sementara itu, ada juga agenda dari Vespa Club Indonesia yang akan memilih presiden baru sebelum berlangsungnya acara VWD yakni diadakan pada 5-7 Juni 2022. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Featured post