Ambyar Bareng di Musda Loro Ati #2 Sobat Ambyar Pemalang

Ura Band menghibur para sadboys & Sadgirl Pemalang 
Pemalang , - Sobat Ambyar Pemalang menggelar Musda yang  Kedua kalinya , bertajuk "Musda Loro Ati" dengan tema Loro ati di fasilitasi  di Django Food & Drink  di Jalan Sulawesi, Mulyoharjo, Pemalang


Sobat Ambyar Pemalang Jumat malam (25/3)  ini menggelar Musda yang kedua , bertajuk “Loro Ati difasilitasi ”. Para pecinta lagu-lagu dari The Godfather of Broken Heart, almarhum Didi Kempot, di Kota Ikhlas diajak bernostalgia di sebuah kafe di Jalan Sulawesi, Mulyoharjo, Pemalang.

Koordinator  Sobat Ambyar Pemalang, Herman Felani , mengatakan, Musda Loro Ati yang digelar kedua kali ini  merupakan sebuah rangkaian acara rutin  Sobat Ambyar, Doa Bersama , Live Musik & Talkshow Tribute Didi Kempot. Lagu-lagu Jawa bukan lagi milik kalangan orang tua saja, tapi juga digandrungi kaum milenial atau anak jaman now dan antusias penonton membludak sampai banyak yang tidak kebagian tempat.

“Harapannya, melalui musda ini silahturahmi tetap terjaga. Dan bisa nguri-uri lagu-lagu almarhum Didi Kempot,” ujar Herman .

Musda Loro Ati, kata Herman , juga untuk mengenang satu 3  Sobat Ambyar Pemalang Berdiri dan Musda yang kedua  kali di Indonesia. “Siapa pun boleh mengungkapkan perasaan, tapi kalau sampai nangis jangan dibawa berlama lama mending dijogeti wae,dan kita fasilitasi ” tutur Herman .


Musda Loro Ati ini digelar terbuka , Musda Loro Ati digelar dengan protokol kesehatan . Bagi seluruh Sobat Ambyar di Kota Ikhlas dan seluruh penjuru nusantara menyaksikan Musda Loro Ati kedua  ini di akun youtube @Kades Indonesia  (Kik) 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Featured post