• 12.5.18

    Keseruan City Rolling di Bold Fourplay Pemalang




    bold fourplay pemalang 
    Pemalang, - Empat performance cantik dan dua host mempesona dalam Four Play The Gentleman’s World yang kemaren sudah  menyinggahi beberapa kota pilihan Bold Experience seperti Solo , Salatiga , Wonosobo,Purwokerto,  Kudus, Tegal dan kota lainnya dan giliriran Kota Pemalang menjadi penutup road acara tersebut tanggal 11 Mei 2018 bertempat di Gedung Serbaguna Pemalang.          

                     
                               

    Acara di awali dengan City Riding bareng Popy sovia kurang lebih 100 Bikers ikut serta dalam kegiatan rolling ini. berbagai Komunitas Bikers yang ada di Pemalang  Komunitas Vespa , Ninja, CBR , Vixion dan dua klub mobil yang ada di Pemalang, dengan mengendarai Vespa merah Popy dan suaminya diikuti oleh Komunitas Motor lainnya bergerak menuju Alun alun Pemalang berhenti sejenak untuk foto foto di Tengah alun alun Kota Pemalang, kurang lebih 30 menit Rombongan melanjutkan perjalanan kembali menuju salah satu cafe di Pemalang yaitu Wapress Jk untung sharing dengan peserta city Rolling thunder.

    Foto bersama dengan para bikers pemalang di alun alun 
    Peserta di cafe tersebut mendengarkan cerita sambil minikmati minuman dan makanan yang sudah disediakan oleh pihak cafe  dalam diskusi ada juga sesi tanya jawab oleh popy dan peserta yang dia tanyakan kepada teman teman kok di alun alun ada Patung nanasnya ? oleh salah satu peserta niken menjawab karena Nanas adalah salah satu buah unggulan di Kabupaten Pemalang di daerah selatan.

                   


                 

                
     setelah pengambilan beberapa gambar di cafe tersebut dan pukul 4.30 peserta rolling sdah bergegas menuju venue acara karena masih banyak kegiatana yang diadakan disana baik game , unjuk kebolehan dari teman teman free style di area event juga disediakan both yang berisi Tatto, Barber dan sablon kaos gratis dengan mengikuti game game yang sudah ditentukan oleh panitia 
    Sekitar pukul 7.30. Wib panggung Minimalis nan elegan Bold Fourplay mulai bergeming, cewek - Cewek Sexy dancer memanaskan stage paska break magrib.
                       

    Sekitar pukul 20.00, Host cantik Popy Shovia mulai menyapa penonton dengan menunggangi Sebuah Vespa warna merah  berkapasitas 150 cc dengan sangat lincah menuju stage.
    Empat performance cantik tersebut adalah Anita Ermaulita, Tami Aulia, Wanda Omar, dan Sheryl Sheinafia. Host mempesona yang mengawal acara tersebut yakni Poppy Sovia dan Lintang Atmadja.

                      

                      
     Diawali oleh Anita Ermaulita satu persatu 4 wanita bertalenta bergantian unjuk kebolehan trus Tami aulia dan wanda umar dengan betotan bass juga menghibur para penonton 
    "Slamat malam Pemalang, ini pertamakalinya gue main di Pemalang loh, ternyata Pemalang asik yah" sapa Sheryl Sheinafia   dari atas panggung.

    Memakai costum warna Putih dan celanan hitam  dan gitar  menambah asik tampilan Sheryl malam itu .  Bergai genre  sukses di semburkan Sheryl malam Itu dengan membawakan lagu yang dia juga kaget penontonnya pada hapal sama beberapa lirik yang dia bawakan .


    Hingga sekitar pukul 23.00 waktu setempat pertunjukan berakhir dan penonton secara bergantian mengajak Poppy Sovia dan keempat line-up untuk foto bersama secara bergantian dan diakhiri dengan wifie bareng penonton. (Kik) 




    No comments:

    Post a Comment

    Featured post

    7 Kuliner Pedas Nusantara yang Cocok Dinikmati saat Musim Hujan

    Apa sajakah kuliner pedas nusantara yang menawarkan rasas pedas menyengat? Berikut adalah 7 kuliner pedas Indonesia yang cocok dinikmati s...