• 18.1.18

    live streaming menayangkan keseruan 12 rider yang menuruni gunung di NSGA Jurangmangu Artventure


    Jurangmangu ,Pemalang. -  Tidak terasa 2 hari lagi kita akan dihadapkan dengan event yang sudah dinanti-nanti oleh sebagian besar masyarakat Pemalang terkhusus bagi mereka yang berada di daerah pemalang selatan atau di sisi utara gunung slamet. North Slamet Gravity Adventure memang akan dilaksanakan pada tanggal 20-22 januari besok, tentang NSGA Jurangmangu Artventure lihat detailnya disini .

    mungkin banyak orang beranggapan gunung slamet sangat sulit atau memustahilkan bisa di turuni dengan sepeda, apalagi titik start tersebut berada tak jauh dari puncak gunung slamet yang memang sudah kita ketahui gunung slamet ini merupakan gunung tertinggi di jawa tengah dengan ketinggian mencapai 3428 meter di atas permukaan laut, hal yang berbanding terbalik akan di buktikan oleh 12 rider bersama dengan tim porter dari Jurangmangu Artventure Village pada event NSGA besok dalam rangka mengeksoplorasi kekayaan alam di desa jurangmangu dan pembuatan video promosi yang bekerja sama dengan Frame Of Pemalang yang kemarin telah merampungkan  sebuah film berjudul iBumi yang yang kalian bisa lihat teasernya disini   dan satu management yang juga turut serta dalam pelaksanaan Festival Wong Gunung 2017 yang sempat menjadi trending topik Indonesia selama lebih dari 20 jam dan kalian juga bisa melihat keseruan festival wong gunung disini, lalu banyak pertanyaan muncul di tengah masyarakat tentang bagaimana masyarakat dapat merasakan ketegangan dan keseruan mereka saat proses menuruni gunung slamet pada acara tersebut? sekarang anda bisa menyeduh segelas teh hangat dan mulailah memposisikan tubuh anda senyaman mungkin di bangku yang sedang anda duduki sekarang dan mulailah untuk membayangkan sebuah petualangan menuruni gunung yang dapat anda saksikan secara langsung di youtube  melalui smartphone atau gadget lainnya karena pada hari minggu 21 januari 2018 besok Jurangmangu Artventure akan menayangkan keseruan 10 rider dan porter saat menaiki gunung slamet membawa sepeda-sepeda mereka sebelum keesokan harinya pada tanggal 22 januari 2018 mereka akan start menuruni gunung slamet. so jangan lewatkan keseruannya ya!! (multimedia center kec. pulosari)

    klik link ini untuk menuju channel youtube Jurangmangu Artventure



    No comments:

    Post a Comment

    Featured post

    Jalan Kaki dari Mojokerto Menuju Jakarta meminta Sopir Truk diperhatikan Jokowi

    Aksi Jalan kaki dari Mojokerto menuju Jakarta  Entah apa yang ada di benak Agus Yuda (30). Pemuda asal Sidoarjo, Jawa Timur yang berpro...

    Beauty

    Blog Archive