Aksi Tato Untuk Keistimewaan Yogyakarta

Yogyakarta-Dukungan terhadap keistimewaan Yogyakarta diwujudkan dalam berbagai bentuk. Sekelompok anak muda Yogyakarta, menunjukkan aksinya dengan menggelar aksi di depan Benteng Varderburg.

Aksi dengan tema Solidaritas Tatto Indonesia untuk keistimewaan Yogyakarta ini adalah sebagai bentuk dukungan atas keistimewaan Yogyakarta. Java Tattoo Club Yogyakarta menggelar aksi mentatto tubuh mereka dengan gambar keraton dan Puro Pakualaman.

Sapto Raharjo yang akrab disapa Atong sebagai Presiden Java Tatto Club mengatakan, acara ini adalah sebagai wujud kepedulian seniman atas keistimewaan Yogyakarta. "Kami berharap keistimewaan tetap dipertahankan. Karena Yogya adalah multikultur," kata Atong, Minggu 19 Desember 2010.

Widi Hasto, Pimpinan Gerakan Rakyat Mataram mengatakan, acara ini merupakan aksi solidaritas seniman tatto atas keistimewaan dan mereka mengekspresikan dukungan keistimewaan dengan cara seperti ini. "Karena mereka nyaman tinggal di Jogja," ujarnya.

Sementara itu, Maria model tatto yang datang dari Magelang, menyatakan "Saya mendukung keistimewaan Yogyakarta dan penetapan dengan menatto tubuh saya dengan lambang Keraton."

Selain itu, Yogi salah satu model yang di Tatto juga menyatakan dukungannya kepada keistimewaan Yogyakarta. "Keistimewaan Jogja adalah harga mati," ujarnya.

sumber / foto: VivaNews & Javatatto club

3 Comments

  1. sob link nya sudah ane pasang di http://weight-losss-diets.com/ link balik ya sobb... makasi :)

    ReplyDelete
  2. mas link nya sudah saya pasang... tolong link balik ya,,,, hehehe makasi :)

    ReplyDelete
  3. @weight
    oks sob ..segere link back ...thanks ya
    @kumpulan artikel
    siap bozz

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post

Featured post