• 17.12.10

    Laguna Resort Labuan Banten Banjir Vespa

    Labuan,Banten– Sudah selama seminggu puluhan ribu penggemar sepeda motor jenis vespa atau scootermania, tumpah ruah di Sekitar banten, cilegon dan pandeglang jawa barat . Kedatangan mereka untuk mengikuti acara Java Scooters Rendesvous 5 tanggal 4-5 Desember 2010 (JSR-red).

    Dari mulai vespa keluaran tua hingga terbaru bisa ditemui dalam acara itu. Bahkan banyak juga besi tua yang kumuh itu dibuat ceper dengan setang menjulang tinggi dan berbagai aksesoris menempel di bodinya. Benar-benar berantakan dan tak seperti bentuk aslinya tapi itulah keunikannya dan menjadikan penggemarnya benar-benar fanatic.

    Pertemuan tahunan scooteris se-Indonesia tahun ini Jawa Barat tampil sebagai tuan rumah dan ditunjuklah Laguna Resort sebagai tempat digelarnya acara.

    ”Banyak peserta yang datang dari luar Jawa-Madura. Tak kurang dari 20.000 scooteris berkumpul. Mereka yang berasal dari Pulau Jawa, Palembang, Kalimantan , Sulawesi dll hampir semua
    Kabupaten dan Kota terwakili.

    Salah satu tujuan acaranya sendiri adalah sebagai ajang berkumpul untuk bersilahturrahmi dengan pecinta motor Scooter di seluruh Tanah Air. Pesertanya mulai dari Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam hingga Propinsi Papua.

    Java Scooter Rendezvous merupakan bahasa Belanda kalau diartikan ke dalam Bahasa Indonesia berarti temu kangen antara penggemar motor Vespa.

    ”JSR pertama kali kita gagas sekitar tahun 2006. Jambore pertama di Bandung , Jawa Barat. Kemudian JSR ke 2 di TMII Jakarta dan JSR ke 3 di Kota Magelang-Jateng. Kemudian JSR ke 4 di Kota Batu,dan yang ke 5 diadakan di kota Banten ujar “Celek salah satu peserta yang datang dari kota semarang .
    Kegiatan JSR ke 5 di Laguna Resort antara lain, Fun Game, live musik, kontes vespa dan masih banyak yang lain, walaupun sempat hujan dan berbecek-becek ria tp dari peserta masih banyk yg menikmatinya . (Kik)

    7 comments:

    1. wow,
      my scoters love...
      hhe hhe..
      nice saob...

      ReplyDelete
    2. @sibutiz
      thanks broo kunjungannya

      ReplyDelete
    3. masuk angin , mabok laut go on

      ReplyDelete
    4. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    5. "JSR pertama kali kita gagas sekitar tahun 2006. Jambore pertama di Bandung , Jawa Barat." Kang Hengky, ralat ucapannya bro Semarang dong nih; sepengetahuan saya JSR I itu di Banjar tahun 2005. Terimakasih :)

      ReplyDelete
    6. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete

    Featured post

    live streaming menayangkan keseruan 12 rider yang menuruni gunung di NSGA Jurangmangu Artventure

    Jurangmangu ,Pemalang. -  Tidak terasa 2 hari lagi kita akan dihadapkan dengan event yang sudah dinanti-nanti oleh sebagian besar masya...

    Beauty

    Blog Archive