Amild Wanted Blog Competition 2009

Malam hari gw coba buka emailku ada kiriman email dari News letter Amild Blooger Wanted. Iseng aja ikutan daftarin ni blog kali-kali aja nyangkut he..he.. ( Ngarep ) padahal masih Newbie bgt.
Dalam penyajiannya, hal tersebut bisa berarti mudah atau sulit (penuh tantangan). Bagi saya, terlepas dari persyaratan yang ada, acungan jempol buat penyelenggaranya. Lomba blog adalah bentuk nyata apresiasi perusahaan Djarum Black terhadap pertumbuhan blogger di Indonesia. Hal-hal yang mengena adalah, mengasah kemampuan menulis dalam menyajikan suatu informasi, merangsang jalinan pertemanan baru, dan merangsang para blogger untuk aktif menulis.dan tulisan keyword wajib A Mild Live Wanted 2009
Artikel yang diajukan menggunakan bahasa Indonesia. Bahasa Inggris dapat dipergunakan apabila sebagai pelengkap artikel saja. Isi artikel merupakan hasil pemikiran pribadi dan menggunakan bahasa yang menarik dengan gaya bahasa apapun selama sopan. Ada catatan penting yang harus diperhatikan, yaitu jumlah artikel yang memenuhi ketentuan keyword A Mild Live Wanted 2009

Penjurian
akan dimulai dari Pendaftaran artikel untuk kompetisi blog ini dimulai sejak tanggal 8 April 2009 sampai dengan 30 Juni 2009. 1. Pendaftaran

Peserta kompetisi adalah pemilik blog itu sendiri. Peserta tidak dapat mengusulkan suatu blog lain.
Penjurian Pemenang akan dipublikasikan di www.amild.com/amlw2009 pada bulan Juli 2009 dan akan dihubungi lebih lanjut oleh panitia.

Penilaian akan dilakukan pada seluruh pendaftar yang lolos registrasi dan memenuhi persyaratan.Panitia akan memilih 10 blog terbaik.
Panitia akan memilih satu blog terbaik dari top 10 blog sebagai juara utama.Panitia akan memilih dua blog terbaik dari top 10 blog list sebagai juara ke dua dan ke tiga.
Untuk pendaftaran silakan kunjungi Amild Live Wanted 2009

Hadiah
Untuk semua artikel yang udah masuk, A Mild udah siapin hadiah-hadiah keren buat loe. Juara 1 bakal menangin candybar smartphone, Juara 2 bisa bawa pulang portable entertainment smartphone, dan Juara 3 boleh senang-senang dengan portable touchscreen media player barunya. Bukan cuma itu, 100 pengirim artikel pertama berhak untuk dapetin 100 CD dan 100 topi A Mild.
iseng aja aku jg daftarin blog gw yang masih acak-acakan ini
ayo yang teman-teman lain daftarin juga

15 Comments

  1. Ikutaaaannnnnnnnn!!!! thanks wat infonya mas hengky!!

    ReplyDelete
  2. yups jeng ...
    ayoo mumpung masih baru jeng !!

    ReplyDelete
  3. wah bisa nih ikutan mayan2 mayan2...

    ReplyDelete
  4. ikutan juga ah..thank mas infonya :D

    ReplyDelete
  5. ngikut gak yah??
    binggung nih...HehEehE,,

    ReplyDelete
  6. em...
    kyaknya patut dicoba...
    matur nuen ya kang tas infonya..

    ReplyDelete
  7. yups..saling berbagi informasi
    silahkan buat yang mau coba ..mumpung masih baru
    semoga beruntung !!!!

    sukses selalu

    ReplyDelete
  8. Ada kompetisi baru ya??? wah ikutan ga ya???

    ReplyDelete
  9. Ada info baru Ya Mas Hengky....wah kompetisi...Uhuiii...

    ReplyDelete
  10. infonya boleh juga... ntar saya pikir dulu mau coba ikutan apa ngganya? soalnya saya masih sangat newbie dalam urusan ginian... makasih kawan..sukses ya..

    ReplyDelete
  11. wah.. gaptek info neh saya.. saya baru tahu oom... himm.. thx buat infonya neh ya.. maklum lah udah jarang BW... udah jarang posting.. sibuk untuk Cibinong Network... kayaknya ini info di publish di Forum Cibinong Network> ok jug neh oom... thx ya.. mudah2an oom hengky menang ya...

    ReplyDelete
  12. Trus Hengky ikut kompetisi ini juga yak?

    ReplyDelete
  13. ngecek ke KTP dolo ahkkk...
    nice info mas :)

    ReplyDelete
  14. @ idotkontji
    yups bro ..kali aja rekan2 di cibinong network mo pda ikutan

    @Ani
    kaga lah ..saya kan masih newbie ..lom patut ikut kompetsi mba

    @Cupu
    Oks ....

    ReplyDelete
  15. masih bingung dengan temanya?mohon penjelasannya... :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post

Featured post