• 1.2.09

    Kalender 2009 Gambar Vespa

    10 comments:

    1. wahh...blognya special cewek2 cantik and seksesh niy kayaknya hihihi...
      btw makasih izin unduh...^^

      ReplyDelete
    2. Mantap cuy...
      sukses ya...

      silahkan mampir..
      http://gitarkeren.blogspot.com

      ReplyDelete
    3. g juga lie ..
      banyak jg yang cowok2 kok
      silahkan li ..unduh sampai ampas2 nya !! he..he..

      ReplyDelete
    4. mau dong kalendernya...keren lah kan kalau diluar susah nyari, kalo yang ini kalendernya pasti spesial order banget, makanya abie mo ngambil satu ya..boleh..boleh boleh...yaaa

      ReplyDelete
    5. mantaab neh...hehe,,

      numpang sedoot bro..

      ReplyDelete
    6. lebih mantab pantat siapa ya, vespanya atau hmmmm

      ReplyDelete
    7. wah,,,, jangan2 nanti malah lita cewe nya trus... ampe lupa tanggal...
      wkwkkwkw

      ReplyDelete
    8. @aalil
      silahkan sedot aja ..
      @bdh
      yang pasti sih mantap pantat si ce lah klo mnrut gwa...ha..ha..
      @ Deta
      he..he. yuu lupa ama tanggalannya karna betul liat ce ny trus ya

      ReplyDelete
    9. dah Ok niy heheheheh...^^

      ReplyDelete

    Featured post

    Selain Jas Hujan, 3 Perlengkapan Ini Harus Dibawa Pengendara Motor Ketika Hujan Turun!

    Ternyata bukan hanya jas hujan saja loh yang harus lo bawa, masih ada perlengkapan lainnya. Penasaran? Simak saja informasinya di artikel ...