• 25.1.09

    Dambakan Pecinta Adrenalin

    Bertahun lewat saat Rika masih SMA, dia kesemsem sosok cowok pecinta adrenalin. Tipe cowok kompetitif, juga bernyali singa. Ya..mirip aksi laga film Asia tentang cowok pebali alias pembalap liar. “Sosok ganteng kayak Takeshi Kasisiro,” kata cewek Sunda kelahiran 1983 ini. Tahu nggak siapa Takeshi? Itu tuh bintang pelem Jepang yang guanteeenggg



    Makanya berbagai kisah romantis soal pebali pernah dialaminya. “Cowokku dulu suka balap liar (bali). Pernah aku dibonceng ngebut mendatangi arena bali. Entah gimana ceritanya, motor cowokku nabrak mobil. Aku terpental untung nggak cidera. Tahu nggak..., masyarakat sekitar bukannya menolong tapi malah memarahi aku,” jelas mojang caem berspek 45 kg dan punya wheelbase 160 cm ini.
    Buat para pebali, ayo prepare untuk merebut perhatian Rika. Siapa tahu beruntung ketemu sosoknya di arena bali. Siapin juga motor terkencang untuk merebut perhatiannya!

    “Ah itu dulu. Sekarang gue nggak suka lagi! Tipeku bergeser pada cowok yang ogah kebut-kebutan. Suka sama bikers metroseksual alias esmud (eksekutif muda) yang rapi dan wangi,” jujur mahasiswi yang memilih model sebagai hobi.
    Tuh makanya beralih deh dari bali ke bikers stylish. Itu kalau pengin ditaksir Rika lho. He..he......

    Penulis/Foto : Isf@n/M. David

    13 comments:

    1. aduh sayang ya..gw gak punya motor yang bagus...kalo ada bisa ketemu rika di bali..
      tapi nggak mungkin deh..aku kan pendaki..gak wangi, jarang mandi dan gosok gigi..hihi..

      ReplyDelete
    2. Rika nih bisa "dipake" ga kayak vespanya heng?!

      ReplyDelete
    3. bikin ngiler ja tuh ce...huauhahuau

      ReplyDelete
    4. @abi
      makin lusuh makin makin baik ...bukan bgtu pepatah pendaki sob !!! he..he..

      @biongo
      dipake ....coba tanyakan pada rumput yang bergoyang
      @andy
      awas nanti klo bininya ngidam ...

      ReplyDelete
    5. wuihhhh...mantraab tuh yg "pegang vespa" nye..
      hehehehe..

      Keep Blogging Bro..

      ReplyDelete
    6. Wah... vespanya unik. Tp sayang nih, bunda gak punya vespa hehe...

      Om... tukeran link yuk?? klo ok, konfirm ya ke blog aq. thnks

      ReplyDelete
    7. wah aku lebih suka ceweknya daripada vespa nya hehehe.

      ReplyDelete
    8. HE..HE.. THANKS DAH YG UDAH KOMEN

      ReplyDelete
    9. Wah... Vespanya gendut... yang nungang langsing. Saya jadi teringat masa muda dulu?

      ReplyDelete
    10. @RCO
      He..he..
      dulu masih muda dulu pernh pake vespa ya ..ttaun brapa boz!!

      ReplyDelete
    11. vespa sekarang bagus-bagus modifikasinya

      ReplyDelete
    12. @dewi
      ya sekarang banyak modih bermacam-macam dari chopper, racing sampai yang ekstrem
      @dewa
      yups sama bohaynya ama body blakan vespa ..he..he..

      ReplyDelete

    Featured post

    Indonesia Scooter Festival Akan Digelar di JEC 23-24 September Mendatang

    Festival skuter skala nasional yaitu Indonesia Scooter Festival akan digelar di Jogja Expo Center (JEC) pada 23-24 September mendatang. Be...

    Fashion

    Beauty

    Blog Archive

    Recent Comments