Kalender 2009 Gambar Vespa

Yang mau kalender tahun 2009 dengan gambar Vespa Klasik dengan model cewek - cewek
seperti gambar-gambar di bawah ini :


untuk mengambil file komplitnya silahkan donload di
http://www.ziddu.com/download/3259401/kalender2009.zip.html
_________________

10 Comments

  1. wahh...blognya special cewek2 cantik and seksesh niy kayaknya hihihi...
    btw makasih izin unduh...^^

    ReplyDelete
  2. Mantap cuy...
    sukses ya...

    silahkan mampir..
    http://gitarkeren.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. g juga lie ..
    banyak jg yang cowok2 kok
    silahkan li ..unduh sampai ampas2 nya !! he..he..

    ReplyDelete
  4. mau dong kalendernya...keren lah kan kalau diluar susah nyari, kalo yang ini kalendernya pasti spesial order banget, makanya abie mo ngambil satu ya..boleh..boleh boleh...yaaa

    ReplyDelete
  5. mantaab neh...hehe,,

    numpang sedoot bro..

    ReplyDelete
  6. lebih mantab pantat siapa ya, vespanya atau hmmmm

    ReplyDelete
  7. wah,,,, jangan2 nanti malah lita cewe nya trus... ampe lupa tanggal...
    wkwkkwkw

    ReplyDelete
  8. @aalil
    silahkan sedot aja ..
    @bdh
    yang pasti sih mantap pantat si ce lah klo mnrut gwa...ha..ha..
    @ Deta
    he..he. yuu lupa ama tanggalannya karna betul liat ce ny trus ya

    ReplyDelete
  9. dah Ok niy heheheheh...^^

    ReplyDelete

Post a comment

Previous Post Next Post

Featured post