Scooterist Pemalang Berkumpul Bersama

Berbagai komunitas Vespa yang tergabung dalam indukan klub dan pecinta Vespa di Kabupaten Pemalang bernama Forum Komunikasi Scooterist Pemalang (FKSP), kemarin minggu  lalu ( 13 /9) adakan gathering rutin yang biasa dilakukan 3 bulan sekali.Dalam kegiatan gathering rutin 3 bulanan, Forum Komunikasi Scooterist Pemalang juga menyisipkan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan santunan juga bingkisan kepada  sekitar 25 anak yatim.

“Kami bukan komunitas yang beruang. Tapi, komunitas yang peduli dengan sesama. Dalam kesempatan kegiatan ini , kami sepakat untuk menyisihkan rezeki untuk anak yatim piatu,” terang Triwijayanto yang biasa disapa Kutril  salah seorang Scooterist dari Randudongkal  yang kebetulan Menjabat Ketua Pelaksana Kegiatan Tersebut. 

Kutril  juga menjelaskan, berkat kerja keras para anggota komunitas pengendara Vespa, FKSP berhasil mengalang dana hingga jutaan Rupiah. Lalu disalurkan kepada yang mereka yang berhak menerima bantuan.

Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang peduli dengan nasib anak-anak yatim. Karena, telah bersedia menyumbang sebagai bentuk kepedulian sesama umat,” lanjut kutril

Mewakili rekan-rekan komunitas Vespa, Kutril  berharap agar kegiatan yang telah dilaksanakan menjadi berkah dan manfaat yang lebih besar dan senantiasa ingat kepada anak yatim. “Semoga kegiatan ini, bisa dijadikan kajian bagi komunitas-komunitas lain untuk selalu ingat kepada anak yatim,” harapnya. 

Dalam kegiatan Gathering Rutin ada berbagai acara yang dipersiapkan panitia diantaranya gelaran musik diisi oleh Gembludangan Band ,Domisol , Rommy Heinsen Jr ,Erin super diakhiri penampilang dan santunan anak yatim , aneka lomba yang banyak doorprice yg disediakan yang digelar di Terminal Baru Randudongkal  Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ratusan Scooterist dari Penjuru Kabupaten Pemalang. Diantaranya dari Comal, Petarukan, Pemalang, Randudongkal, Moga dan Belik dan watukumpul (Kik)

Sedikit vidio bisa KLIK DISINI 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Featured post