• 30.7.20

    Videoklip Konco Kenthel Karya Terakhir Lord Didi Kempot Diluncurkan

    Launching video klip di Lokananta solo bareng sobat ambyar 
    Peluncuran videoklip lagu ‘Konco Kenthel’, karya Didi Kempot dilakukan di hadapan ribuan sobat ambyar dari 22 kota seluruh Indonesia yang berkumpul di halaman tengah Museum Lokananta, Minggu (5/7/2020).
    Ratusan sobat ambyar pun berjoget saat tiba-tiba muncul Arda penyanyi cilik disabilitas penyandang tunanetra yang diharapkan menjadi pengganti Didi Kempot karena memiliki suara emas, mendendangkan lagu ciptaan Didi Kempot ‘Tatu’.
    Arda, penyanyi cilik disabilitas penyandang tunanetra yang diorbitkan Didi Kempot mendendangkan Tatu
    Wakil sobat ambyar Blontang Poer kepada wartawan, mengatakan lagu ‘Konco Kenthel’ merupakan satu dari empat lagu yang diciptakan Sang Maestro Campursari (almarhum Didi Kempot), selain ‘Tamba Teka Lara Lunga’.’Aja Mudik’ dan lagu duet dengan Yuni Shara ‘Kapusan Janji’.
    Menurut Blontank Poer yang di kalangan sobat ambyar dijuluki pak guru BP (Bimbingan Penyuluhan) karena sering mengingatkan sobat ambyar atau kempoter agar selalu mencontoh perilaku Sang Maestro Didi Kempot untuk selalu rendah hati, keempat lagu tersebut diciptakan oleh Didi Kempot semasa ‘cuti’ manggung karena dampak pembatasan aktifitas publik semasa Pandemi Corona.
    perwakilan dari sobat ambyar berbagai kota yang sudah ikut hadir 
    Pak Guru BP Blonthank Poer, mengutip penuturan almarhum Didi Kempot, lagu ‘Konco Kenthel’ dibuat untuk penghormatan pakdhe Didi Kempot kepada Presiden Jokowi yang dianggap telah mengangkat Kota Solo dengan kiprah sosial-politiknya. “Namun, dalam perjalanannya, almarhum menambahkan satu baris syair penutup lagu, karena ada kerjasama dengan PT Loganfood, perusahaan produsen kecap asal Solo.”papar Blonthank Poer didampingi Purnomo Agus Direksi PT Loganfood produsen kecap Lombok Gandaria.
    Purnomo Agus Direksi PT Loganfood mengatakan sejak Didi Kempot menjadi Brand Ambasador produk kecap Lombok Gandaria hubungan Didi Kempot beserta sobat ambyar tambah erat dengan keluarga besar kecap Lombok Gandaria. ” Sebelumnya pihak Loganfood bekerjasama dengan almarhum Didi Kempot karena memiliki kesamaan dalam karya yang berakar pada budaya lokal (Jawa) dan konsisten menjaga kebanggaan terhadap warisan kekayaan tradisi.
    sobat ambyar 
    “Kini untuk lebih mempererat hubungan historis antara produsen kecap Lombok Gandaria dengan sobat ambyar yang berada di seluruh Indonesia, kami membuka agen penjualan (re seller) kepada para sobat ambyar baik dilakukan secara on line maupun penjualan langsung untuk memasarkan produk PT Loganfood serta menambah penghasilan para sobat ambyar. Dan ternyata animo para sobat ambyar untuk mendaftar sebagai re seller cukup banyak,” papar Purnomo Agus Direksi PT Loganfood (Kik) 

    1 comment:

    Featured post

    Cara Dukung Taman Langit Bukit Tangkeban di API AWARD 2020

    Taman langit Bukit Tangkeban Pemalang  (Foto: @ikaaatikotul ) Pemalang  – Wisata Taman Langit Bukit Tangkeban yang terletak di Desa Nya...