• 14.5.20

    Komunitas Pemalang Bersatu Salurkan 500 Paket Sembako Hasil Donasi Konser Amal Didi Kempot

    Paket Sembako dari Lord Didi Kempot melalui konser amal #Dirumahaja 
    Pemalang, - Management Didi Kempot dan Kompas TV  menyalurkan donasi dari hasil penggalangan dana Konser Amal Dari Rumah bersama Didi Kempot. Untuk keseluruhan Hasil Konser amanl Sementara sebagian besar donasi disalurkan ke empat lembaga, yakni Lazis NU, Laziz MUhammadiyah, Jaringan lintas Iman untuk Covid (JIC), dan Sobat Ambyar, untuk selanjutnya diberikan kepada warga terdampak Covid-19.

    Donasi Rp 200 juta yang dikelola digelontorkan untuk sobat ambyar dan untuk Komunitas Pemalang Bersatu  kemudian diubah menjadi 500 paket sembako yang langsung dikirim dari Solo . Tim Komunitas Pemalang Bersatu Media, Minggu  (8/4/2020), kemudian menyalurkan paket sembako ke sejumlah titik di wilayah Kabupaten Pemalang , yakni di desa Kertosari , Pagergunung , dan Pamutih , desa Jojogan kec.Watukumpul . Sementara sisa  paket sembako lainnya disalurkan untuk warga untuk daerah Moga , Belik , Bojongnangka, Bodeh dan Untuk area Kota Pemalang Sendiri.
    Penerima paket Sembako adalah kelompok warga tidak mampu yang terdampak pandemi Covid-19. "Kami selanjutnya akan terus salurkan bantuan ," ucap Herman Lantang Koordinator dari Sobat Ambyar Pemalang . Konser Amal Dari Rumah yang digelar oleh KompasTV bersama inisiator Didi Kempot pada Sabtu (11/3/2020), berhasil mengumpulkan donasi sejumlah Rp. 7.641.046.346. Jumlah tersebut didapat dari akumulasi donasi yang masuk melalui Kitabisa.com dan rekening KompasTV. Seluruh hasil donasi diberikan kepada masyarakat yang terdampak ekonominya akibat wabah Covid-19.  (Kik )

    No comments:

    Post a comment

    Featured post

    Cara Dukung Taman Langit Bukit Tangkeban di API AWARD 2020

    Taman langit Bukit Tangkeban Pemalang  (Foto: @ikaaatikotul ) Pemalang  – Wisata Taman Langit Bukit Tangkeban yang terletak di Desa Nya...