Komunitas Pemalang Bersatu Galang Dana untuk Cegah COVID 19

Pemalang Bersatu lagi open donasi untuk membantu tenaga medis dan Program pemerintah mengatasi COVID-19 di kota Pemalang & Sekitarnya , nantinya kita juga akan membagikan masker dan hand sanitizer untuk masyarakat yang tetap bekerja di jalan (ojol, pedagang, dsb) jika kondisi sudah stabil.

 
Namun untuk tahap awal kita memprioritaskan pembagian kepada masyarakat yang kurang mampu, mengingat pemalang belum ada korban yang tervonis Covid-19, harapanya semoga saja tidak ada korban yang terkena Corona, kita mengedukasi kepada masyarakatnya dulu untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, harapanya kami bisa berjalan bersama-sama komunitas yang lain sehingga pengadaan Hand Sanitizer dan Masker dapat menjangkau seluruh masyarakat di Kabupaten Pemalang, kami menyadari keterbatasan dana yang kita galang ini namun kami akan tetap berusaha semampu kami. Sudah saatnya agar masyarakat juga turut peduli bersama sama membantu saudara kita yang kurang mampu, sehingga gerakan kemanusiaan ini dapat dipikul bersama-sama.
Dengan adanya gerakan kemanusiaan ini, kami berharap semua komunitas turun kelapangan untuk bersama sama menggalang dana sehingga kebutuhan para medis dapat kita bantu kebutuhanya, karena kita juga tahu banyak medis di luar kota yang kekurangan APD karena saking banyaknya korban yang terjangkit virus Corona, alhamdulillah di kabupaten pemalang sejauh ini belum ada, dan semoga saja tidak pernah ada, dengan adanya penggalangan dana ini semoga kita dapat mencegahnya dengan mengajak kepada masyarakat untuk selalu cuci tangan demi kesehatan.
Maka dari itu berapun donasinya akan membantu pencegahan virus corona di pemalang, semakin banyak Donasi semakin banyak pula orang yang kita bantu.

Per tanggal 21/03 Komunitas Pemalang Bersatu yang terdiri dari gabungan berbagai komunitas di pemalang melakukan Gerakan Kemanusiaan untuk Saudara Kita dengan membuka Donasi untuk pembelian, Hand Sanitizer, Masker yang akan di bagikan kepada masyarakat terutama fakir miskin dan para pekerja lapangan, bahkan team medis juga kalau dananya memungkinkan kita akan bantu.
Komunitas Pemalang bersatu menerima Donasi Berupa:
-Botol
-Hand Sanitizer
-Masker
-Uang Tunai
Jika ada yang ingin membantu dalam bentuk barang dapat kita jemput ke rumah , jika mau berdonasi uang dapat diantarkan ataupun di transfer, Donasi uang Dapat Transfer Melalui Rek BCA: 132-0442-997 (A.n Hengki Tri Kurniawan)
Tambahkan 100 rupiah setiap donasi anda
Contoh Rp.100.100,

Konfirmasi Donasi:
Hengky : 0813-2665-0887
Herman: 0853-2918-2918
Anes : 0857 - 4230 - 8178

Mari bersama Lawan Corona untuk Pemalang yang lebih sehat

Post a Comment

Previous Post Next Post

Featured post