• 22.5.19

    Scooterist Pemalang Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan Berbagi Takjil dan Bukber


    mengambil tempat di pertiggan randudongkal 
    Di bulan Suci Ramadhan banyak kegiatan kebaikan yang bisa dilakukan, salah satunya,adalah bersilaturahmi. Forum Komunikasi Scooterist Pemalang  mengadakan buka puasa bersama yang bertujuan memperkuat ikatan silaturahmi dan kebersamaan dalam saudara sehobby yaitu pecinta kendaraan keluaran Italy yaitu Vespa.
    scooterist pemalang bagikan takjil ke pengguna jalan 
    Kegiatan yang diadakan di Randudongkal, Pemalang (19/5) ini dihadiri tidak kurang dari 300 anggota Forum Komunikasi Scooterist Pemalang (FKSP) yangmerupakan induk / wadah dari klub mapupun Independent Pecinta Vespa di Kabupaten Pemalang  . Tidak hanya sekedar buka puasa bersama, kegiatan tersebut juga diisi dengan kegiatan sosial berbagi menu buka puasa (Takjil) kepada Pengguna jalan raya yang melintasi Pertigaan Randudongkal anggota Kepolisian yang berada di sekitar lokasi kegiatan.

    “Kegiatan berbagi Takjil dan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan Rutin  yang diadakan oleh FKSP  dan ternyata kegiatan ini mendapat respon positif dari anggota.” ungkap Riyanto, Ketua Umum FKSP.
    Dalam kegiatan bukber tersebut yang dari wilayah Pemalang dan timur berumpul terlebih di Taman Patih sampun dan setelah semua sudah berkumpul jalan beriringan Rolling Thunder menuju Randudongkal yang memakan waktu kurang lebih 1 jam perjalananan.

    “Sudah masuk dalam agenda kegiatan Rutin  sosial kami yaitu berbagi Takjil dan Bukber ditiap bulan Ramadhan dan kegiatan Sosial lainnya sepmenggambar yang kami tujukan bagi penghuni salah satu rumah seperti santunan Anak Yatim dan Jompo . Kegiatan memberikan kepada anak yatim rencana  juga akan tetap akan kami lakukan yang rencananya kami akan lakukan di wilayah Comal nanti pada acaraHalal Bihalal FKSP pada tanggal 9 Juni , .” jelas Riyanto.
    Gunawan juga menambahkan, FKSP memang fokus dalam hal kegiatan sosial. Tidak hanya sekedar berkumpul dan riding tapi setiap kegiatan diharapkan bisa dilakukan juga kegiatan sosial didalamnya.  FKSP  juga terbuka bagi siapapun atau klub manapun perorangan  yang ingin bergabung dalam wadah komuninas ini.
    “Seiring dengan bertambahnya anggota, saya turut senang dan bangga. Kegiatan bukber bisa dihadiri oleh sebagian besar anggota FKSP. Antusiasme anggota pada kegiatan ini ternyata sangat besar ditengah kesibukan aktivitas mereka.” ujar Riyanto.
    “Dari kegiatan ini dan dari kegiatan kami lainnya, kita semua berharap FKSP semakin eksis semakin kompak dan bisa memberikan manfaat bagi siapapun. Dan yang pastinya kami berharapFKSP  bisa Terus menjalin persaudaraan dengan komunitas manapun.” harap Riyanto (Hengky  kik)


    No comments:

    Post a Comment

    Featured post

    Vespa World Day ke-13 Digelar di Hungaria dan Tahun depan Indonesia akan Jadi Tuan Rumah

    Scooterist dr penjuru dunia  hadir di VWD 2019 Hungaria foto:www.totalmotorcycle.com World Days 2019 resmi diselenggarakan di Kota Zank...