• 30.5.19

    Anak Muda Katolik Gereja Santo Lukas Pemalang Bagi Takjil ke Warga


    Bertepatan dengan Hari Raya Kenaikan Isa Almasih, KKMK (Komunitas Karyawan Karyawati Muda Katolik) dan OMK (Orang Muda Katolik) Santo Lukas Pemalang mengadakan acara berbagi takjil untuk sesama,  Berbagi takjil ini ditujukan kepada semua saudara muslim yg sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.(30/5/2019 )

    Takjil yang dibagikan sejumlah 700 bungkus, Takjil tersebut dibagikan di depan Gereja Santo Lukas Pemalang dan lokasi sekitarnya. dengan kegiatan seperti ini menjadi bentuk toleransi antar umat beragama dan sebagai perwujudan persaudaraan
                      
    Salah satu Perwakilan KKMK dan OMK Santo Lukas Pemalang, Gregorius Angga Pradita, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk cinta kasih dan perwujudan nyata iman katolik kami ditengah kehidupan bermasyarakat setuurut dengan ajaran dalam iman Katolik yaitu Cinta Kasih.

    " Kami ingin Saling berbagi kebaikan,tanpa embel-embel apapun dibulan ramadhan yang penuh kebaikan ini. Disamping itu juga untuk tetap menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama" Ujarnya.
                   

                    
     Sumber dana kegiatan Berbagi Takjil ini merupakan donasi yg dikumpulkan dari anggota KKMK dan OMK yang bekerja di pemalang maupun di luar kota. 

    Foto by : Dhiand Fardanto

    No comments:

    Post a Comment

    Featured post

    Pentingnya Uang Kas di Komunitas

    Keluarga Kecil SIP Pemalang  Bicara uang memang sensitif, karena uang ga mengenal saudara bahkan keluarga. Apalagi bicara uang di seb...