• 24.6.18

    Dieng Culture Festival (DCF) 2018



     Guys,  sudah beli paket untuk hadir di Dieng Culture Festival (DCF) 2018? Persiapkan tenaga dan perlengkapan, karena tanggal 3 hingga 5 Agustus 2018 DCF bakal hadir di dataran Tinggi Dieng, Kabupaten Wonosobo dan Banjarnegara, Jawa Tengah.
    Event yang masuk salah satu top 100 Calendar of Event (CoE) Wonderful Indonesia ini akan dikemas secara menarik. Selai kegiatan rutin, akan ada penambahan-penambahan atraksi seperti Festival Tumpeng dan Festival bunga.
    Kegiatan rutinnya sendiri seperti, kongkouw budaya, jazz atas awan, sendera tari Dieng, pentas tari tradisional, pesta lampion, kitab dan parade budaya serta rangkaian pencukuran anak anak berambut gimbal atau gembel. Event ini menyajikan konsep something to see, something to do, something to buy dalam setiap atraksinya. Nantinya, wisatawan diajak melukis caping, menerbangkan lampion, memakai kain batik, menjuri festival kuliner tumpeng dan sebagainya.
    Lantas dimana para wisatawan bisa memperoleh tiket untuk menjemput kerinduan di daratan tinggi Dieng? Alif menyebut pihaknya sudah menyiapkan sekitar 4500 tiket dengan paket sovenir khusus. Dan bisa dipesan melalu www.pointers.id dan www.itx.co.id atau untuk informasi lebih detail bisa pantau melalu instagram di akun @festivaldieng.
    Oh ya guys, paketnya menarik loh. Ada tiket dengan paket sovenir khusus harganya Rp 350 ribu. Didalamnya wisatawan akan mendapatkan fasilitas kaos DCF 9, Kain Batik, lampion, caping gunung, free tiket 3 obyek wisata dan area khusus jazz atas awan serta bisa mengikut dan mencicipi kuliner tumpeng saat acara budaya dan sovenir buatan UMKM setempat. Jadi Jangan kehabisan yah .

    No comments:

    Post a Comment

    Featured post

    Ngumpul asyik Pegiat Media Sosial dengan Kominfo Jateng

    Pemalang, - Puluhan undangan dari pegiat media social dan para admin akun public   kota P emalang berkumpul di Wapres JK 2 yang beralamat ...

    Beauty

    Blog Archive