Alumni Sman 2 pemalang angkatan 2012 gelar Bukber dan Bakti sosial


Pemalang, Banyak hal yang dilakukan dalam meraih amaliah ramadan, seperti halnya yang dilakukan Alumni SMA Nageri Dua angakatan 2012. Untuk memaknai bulan Ramadan tahun ini Alumi SMANDA angkatan 2012 ini melakukan acara Buka Puasa Bersama dan juga Bakti sosial Bertempat di Wapres Jk 2 Pemalang Rabu (13/06/2018)  . Anggota Alumni Smanda angkatan 2012, Wisnu Arif (Ucil) , mengatakan, kegiatan ini dilakukan alumninya untuk senantiasa berbagi dalam meraih amaliah ramadan tahun 2018 ini.

Sebelum berbuka bersama dengan diiringi live Musik alumni dan anak anak Yatim ikut membagikan takjil kepada pengguna jalan yang kebetulan sore itu melintasi komplek kabupaten di depan wapres Jk 2 

                  
“Kami bersama dengan sejumlah Alumni SMAN negeri dua untuk senantiasa berbagi bersama di bulan ramadan ini, selain itu juga di ranngkaikan dengan silaturrahim antara alumni,”tandasnya. Dalam kegiatan ini kata Ucil , sapaan Wisnu Arif , kalau kegiatan bakti sosial Tahun ini yaitu Berbagi Takjil Bukber dan Santunan Kepada Anak anak Yatim dari Panti Asuhan Al Fitroh Bojongbata Pemalang Kurang Lebih sekitar 20 Anak di antar ibu pengassuh hadir dalam acara tersebut ,acara diawali dengan live Musik dari Evening Melody sambil menunggu waktu berbuka tiba . “Ini dilakukan sesuai dengan inisiatif kami sendiri bersama dengan para alumni, kebetulan kami baru lakukan karna kami baru ada waktu untuk berkumpul bersama,”kata dia. Dia menuturkan, kalau baksos yang dilakukan ini sendiri agar kalangan muda mudi lebih bergerak hatinya untuk melakukan hal yang lebih baik dan tidak melakukan hal-hal yang aneh.

“Kita mau memberikan gambaran kepada setiap muda mudi yang ada di Kota Pemalang agar sebaiknya mengurangi kegiatan yang kurang bermanfaat, dan lebih baik melakukan hal yang memang lebih baik lagi,”jelas Ucil.

                    
 Sementara itu Umi Yuslina selaku Pengasuh Panti Asuhan Al Fitroh mengucapkan banyak “ terima kasih kepada alumni Smanda angkatan 2012 semoga apa yang sudah dilakukan oleh teman teman dari alumni smanda di balas oleh Allah SWT 
Acara ditutup dengan memberikan santunan dan bingkisan kepada adik adik Panti asuhan dan dilanjut dengan Foto Bersama ( Kik )

Post a Comment

Previous Post Next Post

Featured post