• 18.12.17

    Starbook’s Cafe Gandeng Komunitas dalam ulang tahun Pertamanya

    Dj Sueb in perform foto by Gandhu 
    Pemalang, - Perayaan ulang tahun menjadi hari yang juga bermakna untuk Starbook’s Cafe pada Sabtu dan Minggu  (16-17/12/2017). Hal tersebut karena peringatan hari perayaan ulang tahun pertama Starbook’s Cafe yang ada di Jalan Gatot Subroto No.33 Pemalang 
    Perayaan ulang tahun ini mengundang beberapa komunitas yang ada di Pemalang Seperti Komunitas Tatto, Musik , Fotografi , Blogger dan Scooterist Independen Pemalang  dan penggiat media sosial .
    Sebagai hiburan sembari pengunjung menikmati makanan dan minuman, Starbook’s Cafe  menghadirkan Beberapa Band pengisi acara Seperti S.A.L ,Superstrum ,PineBlues, Graffrock, Domisol ,Jully Kantari dan ngejam bareng oleh Komunitas Kosongenam  selain itu ada pula DJ Sueb dan Live Tatto dari komunitas Pemalang Tatto Community.

    interaksi pengunjung dlam menikmati iringan musik 
    Pengunjung juga aktif terlibat dan menikmati acara yang dilengkapi games dan kuis yang menghangatkan suasana acara oleh 2 MC yang memandu acara tersebut yaitu Shandy dan Arga

    "Melalui perayaan Starbook’s  1st Anniversary ini kami berharap dapat selalu menjadi tempat dan wadah untuk berbagai komunitas dan kalangan di Pemalang , jelas Lucinta sebagai Owner Cafe.

    Menurut owner Kafe Starbook”s Lucinta , musik adalah jurus paling ampuh buat menghangatkan suasana. ’’Satu pilihan lagu yang tepat bisa membuat seluruh pengunjung merasa nyaman,’’ ujar lucinta .

    Komunitas dan penggiat medsos yg hadir di acara 
    Sengaja mendesain panggung untuk live music se-cozy mungkin. Salah satu cara adalah menempatkan panggung tidak terlalu jauh dengan meja-meja pengunjung. ’’Jadi, interaksi antara band yang main sama teman-teman yang lagi nongkrong bisa dekat,’’ ucapnya .
    Mereka juga berupaya menggandeng beberapa Band yang ada di Pemalang Ko untuk tampil di panggung ulang tahun yang pertama .’’Cara mengapresiasi eksistensi mereka ya dengan memberikan panggung itu tadi,’’kata Lucinta (Kik )  .



    No comments:

    Post a Comment

    Featured post

    Alumni Sman 2 pemalang angkatan 2012 gelar Bukber dan Bakti sosial

    Pemalang, Banyak hal yang dilakukan dalam meraih amaliah ramadan, seperti halnya yang dilakukan Alumni SMA Nageri Dua angakatan 2012. Unt...

    Beauty

    Blog Archive