• 1.10.17

    Lima Belas Peserta Bersaing Di Castrol Legendary Bikers 2017


    Untuk ketiga kalinya Castrol Power 1 Legendary Bikers 2017 kembali di gelar. Pada tahun ketiga ini, kompetisi diadakan di Highland Park, Bogor, Jawa Barat (28-29/9). Sebanyak 15 peserta terpilih di Indonesia kembali bersaing untuk menjadi legendary bikers di Indonesia.
    “Castrol Legendary Bikers adalah ajang pencarian bikers prestasi untuk mengajak seluruh komunitas bikers di Indonesia bersatu dan menjadi inspirasi positif bagi masyarakat. Tahun ini mengangkat tema ‘Where Legends Play’ melalui tema tersebut kami berharap para bikers dapat berakselerasi dalam menemukan semangat berkendara agar dapat berkotribusi dan memberikan inspirasi positif bagi masyarakat,” ujar Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol Indonesia.
    Proses penyaringan Legendary Bikers tahun ketiga ini melibatkan 2.000 bikers di seluruh wilayah Indonesia, yang mendaftarkan diri lewat sosial media Castrol. Setelah melalui proses seleksi ketat di masing masing wilayah serta penyaringan peserta dari 2.000 menjadi 100 peserta kemudian dipilih kembali menjadi 35 besar untuk di seleksi lebih ketat. Akhirnya dari 35 peserta yang dipilih hanya 15 peserta yang bisa bersaing menuju Legendary Bikers 2017.
    “Saya menyambut baik dengan adanya ajang Legendary Bikers yang digelar Castrol, karena dalam ajang bikers ini dapat menyebarkan semangat positif bagi sesama bikers dan juga masyarakat. Dengan membawa semangat positif, bisa dioptimalkan sebagai wadah bagi para bikers di Indonesia untuk mengispirasi hal hal positif hingga nantinya dapat menjalar ke seluruh penjuru daerah,” ujar Indro Warkop, salah satu tokoh bikers senior.
    Berikut Nama 15 Finalis Castrol Legendary Bikers :
    1. Nursal Ramadhan Syahrodi (Bogor)
    2. Eleonora Ajisela Agrippina (Jakarta)
    3. Rully Wisaksono (Bogor)
    4. Agni Istighfar Paribrata (Malang)
    5. Adet Vriono (Jakarta)
    6. Fuad Sauqi (Kupang)
    7. Vincentia Atika Septiana (Bandar Lampung)
    8. Deby Okta Tyapradana (Surabaya)
    9. Hengki Tri Kurniawan (Pemalang)
    10. KM Angga (Jakarta)
    11. Ivan Hariprabowo (Bogor)
    12. Hanggoro Adi Haryanto (Jakarta)
    13. Egiana Nugraha (Bogor)
    14. Ika Febianti (Surabaya)
    15. Boy Indra Prasetya (Bandung)

    No comments:

    Post a Comment

    Featured post

    Begini Asyiknya Halal Bihalal Ala Scooterist Pemalang

    scooterist yang hadir bersama dgn menu Nasi Jagung  Kegiatan halal bihalal para scooterist, sebutan pecinta motor vespa, di Pemalang , M...

    Beauty

    Blog Archive