Indonesia Scooter Festival Akan Digelar di JEC 23-24 September Mendatang

Festival skuter skala nasional yaitu Indonesia Scooter Festival akan digelar di Jogja Expo Center (JEC) pada 23-24 September mendatang.

Bertajuk ‘Bervespa Kita Berbudaya’ perhelatan yang baru digelar untuk pertama kalinya tersebut akan merangkul seluruh komunitas vespa di Indonesia.
Yudha, Ketua Panitia Indonesia Scooter Festival menjelaskan acara kali ini selain menjalin komunitas vespa di seluruh Indonesia juga momentum agar event-event vespa lebih tertata.

Selain itu juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar mengenal lebih jauh skuter keluaran Italia tersebut.

“Secara universal masyarakat belum tahu skuter bisa bersaing dengan pabrikan motor lain di Eropa seperti Inggris,” jelasnya saat jumpa pers di Cafe Brick, Jalan Damai, Sleman, Minggu (17/9) sore.

“Kita memiliki massa besar, kawan dan teman besar dan banyak. Kita buat trendseter dan barometer baru dengan festival dan kontes-kontes di situ,” ungkapnya.


Sampai saat ini, lanjut Yudha sudah ada konfirmasi dari berbagai komunitas skuter mulai dari Bandung, Jawa Timur, Jawa Barat, hingga dari negara tetangga Malaysia, dan negara Eropa yaitu Italia.

Sementara itu, Penyo, Seksi Acara Indonesia Scooter Festival menjelaskan ditargetkan 10 ribu peserta akan hadir di festival tersebut.

Ribuan komunitas juga diprediksi akan memadati JEC.

Mereka akan berkesempatan mendapatkan lucky draw spesial dari panitia.
“Lucky Draw ada Vespa VBB tahun 64 full retro,” jelasnya.

Dengan tiket masuk Rp 30 ribu, pengunjung akan mendapatkan berbagai hiburan dan kegiatan mulai dari Kontes Vespa, Kontes Helm, Dyno Test, Photography Contest, Kuliner, Stand Komunitas dan lain sebagainya.
Tiket dapat dibeli on the spot.

Sederet band juga akan menjadi hiburan tersendiri bagi pengunjung mulai dari NDX AKA, Kiki n The Klan, Regals, Bravesboy dan sederet penampil lainnya. (kik)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Featured post