• 2.10.17

    Lady Bikers Ini Juara Pertama CastrolPower1 Legendary Bikers 2017

    jisel pemenang legendary Bikers Indonesia 2017
    Bogor - Castrol Indonesia berhasil mendapatkan pemenang Castrol Power1 Legendary Bikers 2017. Ini merupakan gelaran tahun ke-3 yang diselenggarkan Castrol Indonesia sebagai ajang semangat berkendara menikmati keindahaan alam Indonesia, dan berkontribusi positif bagi sesama masyarakat.
    Mengusung tema “Where Legends Play” Legendary Bikers 2017 telah diikuti lebih dari 2.ooo peserta yang terdaftar secara online di sosial media, namun hanya 100 peserta terseleksi untuk dapat melanjutkan babak seleksi wawancara dengan team juri Castrol Indonesia, hingga hanya menyisakan 15 peserta yang lolos untuk selanjutnya menuju tahap final Legendary Bikers Camp yang berlangsung di Higland, Bogor 28-29 september 2017.
    “Castrol Power1 Legendary Bikers Indonesia 2017, merupakan ajang pencarian bikers bertalenta dan berprestasi untuk dapat memberikan energi positif keseluruh komunitas bikers di Indonesia bersatu dan menjadi inspirasi bagi masyarakat dan lingkungan,” ujar Country Marketing Manager Castrol Indonesia, Deananda Sudjiono.
    3 besar Legendary Bikers Indonesia 2017
     Dari 15 peserta yang mengikuti boothcamp legendary Bikers 2017 yang digelar selama dua hari melalui seleksi test, pembekalan dan presentasi peserta, terpilih 3 pemenang yang diumumkan melalu Castrol Awarding Night. Juara pertama diraih oleh Eleonora Ajisela Agrippina, asal Jakarta. Juara kedua diberikan kepada Egiana Nugraha asal Bogor, dan posisi ketiga diraih oleh Fuad Sauqi, asal Kota Kupang NTT.
    Jisel lady bikers pertama kali sbg Legendary bikers 2017
     Eleonora Ajisela Agrippina atau biasa disapa Jisel, mengungkapkan rasa senangnya bisa terpilih menjadi juara pertama dalam ajang Castrol Power1 Legendary Bikers 2017. “Banyak manfaat dan ilmu yang bisa didapat melalui ajang Castrol Power1 Legendary Biker 2017, semoga saya bisa menginspirasi teman-teman lain bahwa berkendara motor tidak hanya sekedar motoran, tapi bisa melakukan sesuatu yang lebih baik dan memberikan banyak manfaat bagi orang lain.”

    Atas kemenangannya ini, selain mendapatkan dana untuk melakukan touring favoritnya, Jisel juga akan menjadi tamu VVIP menyaksikan langsung MotoGP Sepang pada 29 Oktober 2017 nanti. Kemudian bersama biker peringkat kedua dan ketiga, Jisel akan mendapatkan Paket Touring Sumpah Pemuda dalam Legendary Bikers Tour.
    15 finalist Legendary Bikers Indonesia 2017
     Sementara Egiana Nugraha yang menempati posisi kedua, anak klub motor dari Naked Wolves Indonesia Chapter Tangerang ini mengatakan, “Gak nyangka bisa memperoleh posisi kedua, melihat peserta lain memiliki pengalaman dan jam terbang cukup banyak.”















    No comments:

    Post a Comment

    Featured post

    7 Kuliner Pedas Nusantara yang Cocok Dinikmati saat Musim Hujan

    Apa sajakah kuliner pedas nusantara yang menawarkan rasas pedas menyengat? Berikut adalah 7 kuliner pedas Indonesia yang cocok dinikmati s...