• 22.9.15

    Vespa Seharga Mobil Sejuta Umat Ini Sudah Habis Terjual


    Jakarta, Otomania –  Setelah berhail mendatangkan produk Vespa 946 edisi terbatas Ricardo Italiano dan Bellissima, PT Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa 946 Emporio Armani. Produk ini hanya dipasarkan di Indonesia dengan jumlah yang lebih sedikit dari produk Vespa 946 Bellissima.
    “Vespa 946 Emporio Armani tidak lebih banyak dibanding produk sebelumnya. Sedangkan Bellissima sendiri berjumlah kurang dari 50 unit,” ujar Igor H. O. Panjaitan, Sales and Dealer Development Director kepada Otomania, Senin (21/9/2015).
    Hal tersebut, lanjut Igor, dimaksudkan untuk membuat Vespa 946 Emporio Armani bisa lebih eksklusif. Karena semakin sedikit produk yang dipasarkan, maka nilai produknya akan lebih berkelas. “Untuk mencapai supaya Vespa ini eksklusif dan limited, jumlahnya juga pasti tidak banyak dari produk-produk lain,” kata Igor.
    Igor menambahkan, produk terbaru ini sudah habis di-booking. Namun, jika ada yang ingin mencoba untuk melakukan pembelian atau pemesanan bisa coba dilakukan. “Saya tidak mengatakan produknya habis, hanya saja saat ini jumlah pemesanan sudah sesuai dengan jumlah produk yang ada di Indonesia,” kata Igor.
    Segmen
    Vespa 946 edisi terbatas hasil kolaborasi dengan dengan merekfashion Giorgio Armani ini, kata Igor, menyasar kalangan yang memiliki style dan taste yang tinggi, serta sanggup membayar harga premium yang dibanderol.
    “Memang pasarnya Vespa memiliki segmen sendiri, apalagi produk yang saat ini yang konsepnya jauh lebih premium dengan konsep lebih ‘style’ dan eksklusif. Jadi hanya kalangan yang punya branded minded saja yang akan tertarik, seperti orang yang membeli Louise Vuitton atau Giorgio Armani,” kata Igor.

    No comments:

    Post a Comment

    Featured post

    Pemalang Ink berkarya di Aniv ke 2 PTC

      suasana Tatto Live di Aniv Pemalang tatto community  Puluhan  pecinta tato meriahkan ulang tahun kedua  Pemalang Tatto Community  (...

    Fashion

    Beauty

    Blog Archive

    Recent Comments