• 10.10.15

    Asap Semakin Mengancam Bikers Sumatera Dan Kalimantan


    saatnya sesama bikers harus simpati dengan brothers bikers Sumatera dan Kalimantan. Soalnya asap semakin mengancam bikers Sumatera dan KalimantanAsap semakin mengancam bikers Sumatera dan Kalimantan sudah berlangsung lebih dari dua bulan.
    “Tahun ini asap paling lama enggak hilang-hilang selama 18 tahun Riau kena kabut asap. Paling kasihan yang naik motor. Kalau fisiknya pas lagi enggak bagus bisa masalah. Enggak cukup cuma modal masker saat naik motor karena asapnya sudah tebal,” beber Henry Suandy, pemilik tim GreenTech Kawasaki, Pekanbaru.
    Pekanbaru, Riau, jadi salah satu kota di Sumatera yang termasuk paling parah diserang kabut asap. “Tim saya aja mau balap minggu ini di Sentul (11/10), butuh pengorbanan. Harus terbang dari kota lain yang sebenarnya juga berasap,” tutup Henry pemilik jaringan resmi Kawasaki Green Tech di Pekanbaru. (www.motorplus-online.com)

    No comments:

    Post a Comment

    Featured post

    Pemalang Ink berkarya di Aniv ke 2 PTC

      suasana Tatto Live di Aniv Pemalang tatto community  Puluhan  pecinta tato meriahkan ulang tahun kedua  Pemalang Tatto Community  (...

    Fashion

    Beauty

    Blog Archive

    Recent Comments