• 14.7.14

    Vespa Primavera dan Sprint Kini Dilengkapi ABS

    PONTEDERA (DP) – Hanya dalam beberapa bulan setelah diluncurkan, kini Vespa Primavera ABS dan Vespa Sprint ABS hadir. ABS tersedia di Vespa Primavera 150cc dan 125cc, sementara Vespa Sprint 125cc.
    Penerapan ABS disebut langkah tepat untuk menghindari bahaya terkuncinya roda depan saat pengereman intens, sekaligus membuat perjalanan lebih menyenangkan dan benar-benar aman.
    Sistem baru pada Vespa Sprint dan Primavera ini dilengkapi dengan sistem deteksi putaran mesin yang langsung mengukur kecepatan dan deselerasi kendaraan. Sensor berkomunikasi dengan unit tenaga hidrolik yang mengaktifkan ABS saat roda berkurang kecepatan drastis untuk memastikan pengereman stabil dan efisien.
    Sistem keselamatan canggih yang dikembangkan khusus untuk kedua Vespa kecil ini juga memiliki keuntungan dengan bobot ringannya, sehingga praktis tidak mengubah bobot saat dikendarai.
    Berbagai komponen telah didesain dengan cermat untuk mendapatkan tingkat rigiditas tanpa kelemahan pada bobot struktur. Dibandingkan model Vespa LX dan S, rigiditas kini meningkat hingga 36%.
    Vespa Primavera dan Sprint memperkenalkan tipe suspensi depan baru yang sepenuhnya didesain ulang dan roda berukuran baru untuk meningkatkan kenyamanan dan mengoptimalkan keselamatan. [dp/Whr]

    1 comment:

    1. salam hangat dari kami ijin informasinya gan, dari kami pengrajin jaket kulit

      ReplyDelete

    Featured post

    Indonesia Scooter Festival Akan Digelar di JEC 23-24 September Mendatang

    Festival skuter skala nasional yaitu Indonesia Scooter Festival akan digelar di Jogja Expo Center (JEC) pada 23-24 September mendatang. Be...

    Fashion

    Beauty

    Blog Archive

    Recent Comments