• 1.3.12

    Curi Start, Vespa S Sudah Bisa Dipesan


    Jakarta - Seolah tidak mau ketinggalan dengan produsen motor lain, pabrikan Italia, Vespa pun siap pula menghentak pasar motor Indonesia dengan meluncurkan Vespa S. Menurut rencana, tidak lama lagi motor ini akan segera diluncurkan di tanah air. Dan bagi para peminatnya, PT Piaggio Indonesia pun sudah membuka keran inden motor ini.

    Marketing Manager PT Piaggio Indonesia Sonny Budiwasono mengatakan kalau pembukaan keran inden untuk motor Italia ini dilakukan karena permintaan Vespa S sudah terlihat meningkat di beberapa wilayah.

    "Jadi kita saat ini sifatnya lebih pada booking, artinya kalau sudah ada minat kita beri kesempatan untuk booking terlebih dulu sebelum peluncurannya kita lakukan," jelasnya kepada detikOto akhir pekan lalu.

    "Rencananya tidak lama lagi motor ini memang akan kita masukkan. Kemungkinan kita bawa 1 jenis dulu yakni Vespa S yang 150 cc dengan injeksi," jelas Sony.

    Dilihat dari rupanya, Vespa S sendiri merupakan saudara dari Piaggio LX. Perbedaan paling mencolok adalah pada bentuk lampu utamanya. Di Vespa S, lampu utama berbentuk kotak, sementara di LX berbentuk bulat. Perbedaan itu kemudian menjalar lagi ke berbagai bagian seperti desain speedometer dan pernik lainnya.

    Sementara, mesinnya akan dimotori oleh sebuah mesin L.E.A.D.E.R berkapasitas 149,5 cc 4 langkah, silinder tinggal dan 2 katup yang memiliki kekuatan 8.6 kW di 8.000 RPM dan 11.2 Nm di 6.250 RPM. Aplikasi sistem pengabutan dengan injeksi yang sudah memiliki standar Euro3 juga menjadikan Vespa S 150 ie ramah pada lingkungan.


    ( syu / ddn )

    3 comments:

    Featured post

    Indonesia Scooter Festival Akan Digelar di JEC 23-24 September Mendatang

    Festival skuter skala nasional yaitu Indonesia Scooter Festival akan digelar di Jogja Expo Center (JEC) pada 23-24 September mendatang. Be...

    Fashion

    Beauty

    Blog Archive

    Recent Comments