• 26.5.09

    Dapat Payoneer via Friendfinder


    Tadi pagi , kartu Payoneer saya datang. Alhamdulillah. Meskipun saya belum menggunakannya, tapi lumayan bikin seneng. Payoneer adalah Mastercard Prepaid (Kartu debit mastercard) Internasional yang dapat digunakan diseluruh dunia. Walah gayanya.. hehehe. Kartu Payoneer ini sampai ke rumah lamanya 2 minggu. Begitu aplikasi kita di submit, nanti ada konfirmasi lewat email. Saat itu juga kartu langsung dikirim. Saya heran kok bisa lebih cepat dari PIN Google adsense.
    Tapi bukan untuk tujuan itu saya mengajukan aplikasi Payoneer. Tujuan saya adalah untuk verifikasi Paypal. Tapi karena Paypal saya sudah diverifikasi pake VCC, jadi ya masih saya biarkan saja, belum di aktivasi. Apalagi kartu Payoneer saya belum diisi uang alias masih kosong. Saya baca disitusnya Payoneer bagian Pricing & Fees, untuk aktivasi bisa bikin kantong bokek. Ya saya gak mau seperti itu. Cukup untuk aktivasi paypal saja, habis itu kalo mau disuspend ya terserah. Aktivasi lewat Payoneer tentu lebih aman dibandingkan lewat VCC.

    Untuk mendapatkan kartu Debit Mastercard ini gratis loh. Tapi kita gak bisa mendaftar langsung ke situs Payoneer. Kalo mau daftar langsung, gak ada pilihan untuk negara Indonesia. Jadi caranya gimana? Saya daftar lewat afiliasi Friendfinder. Dengan mendaftar lewat afiliasi Friendfinder, maka akan muncul pilihan untuk negara Indonesia. Kita daftar dulu di Friendfinder, nah nanti di sana ada pilihan kalo kita bisa dibayar Friendfinder lewat Payoneer. Kalo belum punya Payoneer, tinggal klik saja pilihan untuk mengajukan aplikasi Friendfinder, otomatis kita akan di bawa ke situs Payoneer.

    Daftar Friendfinder di bayar? Benar. Karena program affilasi, kalo ada orang yang mendaftar lewat refferal kita, maka kita akan dibayar. Ya, mirip MLM lah. Besarnya 1 dollar jika yang mendaftar laki-laki, dan 2 dollar jika yg mendaftar perempuan (hahaha kok beda sih). Saya paling gak bisa ngasih link2 affiliasi supaya orang pada mendaftar. Makanya kalo ada yang namanya program affiliate, earningnya selalu nol.

    Tapi kalo ada yang tertarik buat daftar di Friendfinder lewat refferal saya, ya saya pasti senang sekali. Minimal buat ngisi duit di karyu Payoneer. hehehe.

    Oh ya apa sih Friendfinder itu? Friendfinder itu situs pertemanan semacam Friendster, Myspace, Fupei, dan lain-lain. Ingat loh jangan salah, Friendfinder, bukan Adult Friendfinder, soalnya kalo yg Adult Friendfinder itu situs pertemanan tapi porno.

    1 comment:

    1. Ini ada lagi untuk mendapatkan kartu debit Master Card gratis untuk veryfied atau verifikasi paypal Selain dari kartu debit Master Card Payoneer. silahkan kunjungi di walkweb.blogspot.com

      ReplyDelete

    Featured post

    Pemalang Ink berkarya di Aniv ke 2 PTC

      suasana Tatto Live di Aniv Pemalang tatto community  Puluhan  pecinta tato meriahkan ulang tahun kedua  Pemalang Tatto Community  (...

    Fashion

    Beauty

    Blog Archive

    Recent Comments