Souljah Goyang Ribuan Penonton Dieng Culture Festival 2022

Perfom Souljah di Jazz Atas Awan Dieng Culture
Dieng Culture Festival 2022 yang diadakan akhir pekan lalu mengahadirkan beberapa line-up.

Salah satunya kehadiran group musik bergenre Jamaican Music dan Reggae, Souljah, pada Sabtu (3/9/2022).

Band yang telah malang melintang di berbagai event nasional ini memberikan warna tersendiri.

Berbagai lagu hits dari Souljah menghangatkan suasana di malam yang jazz di atas awan.

Band yang telah meraih 3 AMI Awards ini selalu tampil atraktif di setiap aksi panggungnya sanggup menghipnotis penonton, Senam Kesegaran Souljah (SKS).

Goyangan itu kerap disuguhkan saat membawakan lagu I'm Free. Puluhan ribu penonton bahkan mengikuti goyang SKS.

Sekar seorang mahasiswi asal Semarang rela datang menerjang suhu 10 derajat untuk menemui band kesayangannya itu.

Brada Souljah (sebutan fans Souljah) ini mengaku memang teleh mempersiapkan waktu untuk menonton Souljah jauh-jauh hari.

Sementara Felix, Brada Souljah asal Bali ini memang baru memiliki kesempatan menyaksikan band kesayangannya tampil seusai pandemi mereda.

"Sebenernya sudah lama kangen pengen nonton Souljah. Tapi baru dapat kesempatan sekarang," ujar Felix yang hadir bersama beberapa Brada Souljah lainnya.

Sementara personel Souljah, Benjamin Renhat mengatakan bahwa Dieng Culture Festival 2022 sebagai ajang lepas rindu dengan Brada Souljah di luar Jakarta. Khususnya di Jawa Tengah.

"Ini seperti ajang reuni kita dengan Brada Souljah setelah puasa bertahun-tahun. Semoga dunia pariwisata dan hiburan bisa kembali berdenyut," imbuhnya.

Dieng Culture Festival menjadi acara tahunan yang menyuguhkan konser musik di tengah suhu yang dingin, serta ragam pertunjukan seni tradisi dan ritual khusus cukur rambut anak gimbal.

Perfom Souljah di Jazz Atas Awan Dieng Culture 
Tak hanya menyaksikan suguhan konser musik, para penonton juga dapat berpartisipasi dalam Aksi Dieng Bersih Lestari hingga Pesta Lampion..

Gelaran Dieng Culture Festival berlokasi di Desa Wisata Dieng Kulon, Kecamatan Batur, Banjarnegara, Jawa Tengah.

Dieng Culture Festival 2022 mengangkat tema 'Return of Light' yang menjadi representasi dari semangat, harapan, dan cita-cita untuk bangkit berdiri dan kembali bersinar setelah industri wisata di Kawasan Wisata Dieng sempat vakum dan surut karena pandemi Covid-19.Dieng Culture Festival 2022 digelar selama tiga hari mulai tanggal 2 hingga 4 September 2022.(Kik)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Featured post