Meriah! Ribuan Lampion Menghiasi Dieng , Ini Jadi Obat Rindu

Banjarnegara,- Dieng Culture Festival kembali digelar tahun 2022.

Dieng Culture Festival berlangsung pada 2-4 september 2022 di Desa Wisata Dieng Kulon, Banjarnegara, Jawa Tengah.

Dieng Culture Festival menyajikan berbagai kegiatan seru antara lain aksi bersihh dieng, QRIS Jazz di atas awan, Kirab Budaya dan Pemotongan Rambut Gimbal serta Kongkow Budaya dan Talkshow Ngopi Ngapak.

Selain itu di malam harinya ada festival ribuan lampion menghiasi udara Desa Wisata Dieng Kulon.

Gubernur Jawa Tengah saat menghadiri Dieng Culture Festival  menyampaikan perasaannya setelah dua tahun tidak menggelar acara ini dan kembali digelar di tahun 2022.


“Ini sebenarnya obat rindu hampir dua tahun Dieng Culture Festival tidak mengudara dan hari ini kesempatan kita bisa menghidupkan kembali dan terimakasih atas kehadirannya semoga bahagia semua. Kata ganjar dalam postingan akun Instagramnya, minggu, 4 September 2022.
Ganjar juga menyampaikan Dieng Culture Festival tidak hanya dihadiri masyarakat Jawa Tengah melainkan masyarakat luar Jawa juga ikut hadir memeriahkan.

Pariwisata sudah kita mulai menggelindingkan dan ternyata antusiasme masyarakat cukup luar biasa, rasa-rasa mereka sudah menahan diri sekian lama dan antusiasme hari ini dia tunjukkan kalimantan, sumatera dan diluar jawa tengah banyak sekali yang hadir...” lanjut Ganjar diakhir postingannya.

Ganjar juga menuliskan dalam postingan akun Instagramnya ribuan lampion menghiasi udara Dieng Culture Festival.

“Ada ribuan lampion juga kita terbangkan bersamaan dengan ribuan doa untuk kemakmuran dan kebahagiaan bersama.” Tulis ganjar Minggu, 4 September 2022.

Dieng Culture Festival juga dihadiri band papan atas seperti Budi Doremi, Denny Caknan, Andien,Marsell ,Souljah Musik dan lain-lain.***

Post a Comment

Previous Post Next Post

Featured post