Pemalang Bersatu Open Donasi Tabung Oksigen untuk Isoman Covid-19

Anak anak Muda  di Kabupaten Pemalang  yang tergabung dalam Komunitas Pemalang Bersatu Membikin  aksi sosial Peduli Tabung Oksigen.

Pasalnya di tengah pandemi Covid-19 ini banyak warga yang isolasi mandiri dan membutuhkan tabung oksigen dan mereka susah untuk mendapatkannya.

Perwakilan dari Komunitas Pemalang Bersatu, Herman Felani  mengungkapkan bahwa sejak berapa tahun yang lalu  lalu ketika longsor , musibah banjir , tsunami  dan awal adanya Covid-19 ia dan rekan-rekannya telah menggelar aksi peduli bersama teman teman yang tergabung dalam komunitas ini.

BACA JUGA : Pemalang Darutat Tabung Oxigen 

"Akhir-akhir ini kok kasus melonjak, sehingga dengan aksi ini para warga yang isolasi mandiri (isoman) akibat Covid-19 dan tak mendapat rumah sakit, suplai vitamin, dan oksigen harapannya bisa terbantu dan mereka betul-betul pulih sehat," terang Herman , Jumat  (30/7).

Herman menekankan agar tabung oksigen ini untuk para isoman Covid-19 yang betul-betul membutuhkan oksigen. Untuk syarat mendapat tabung oksigen yakni menunjukkan foto KTP dan bukti positif Covid-19.

"Semoga Covid-19 segera berakhir dan warga yang positif Covid-19 bisa sembuh dan pulih," tukas Herman. Aksi peduli ini juga open donasi melalui Rekening : 

BCA 132-0442-997  An:  Hengki Tri Kurniawan

Konfirmasi Donasi

Hengky Kik : 0813-2665-0887, Anes Iqbal : 0852-2842-4106, Oka : 0857-0009-0158

Masih banyak kawan-kawan kita dari pekerja rumah tangga, buruh perempuan, Pelaku Umkm , mitra ojol, dan masih banyak saudara yang lain yang  butuh bantuan kita karena pandemi COVID-19 ini.

Semoga langkah  ini bisa menyambung napas mereka yang membutuhkan oksigen ini. Mari kita saling jaga kesehatan dan bahu-membahu mengalahkan Covid-19

"Bagi yang sehat mari tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan, dan yang sakit semoga lekas pulih," pungkas Herman (Hk) 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Featured post