Jelang Hari Musda Loro Ati , Twibone Hiasi Medsos Sobat Ambyar Pemalang

Pemalang,  Menjelang Hari Musda (Musyawarah Daerah)  , Sobat Ambyar Pemalang dan daerah lainnya dari semua tingkatan membuat Twibon dan menjadikan status di medsos pribadi maupun akun akun publiknya. 

Musda Loro Ati #1 akan dilaksanakan pada Hari Minggu 28 Maret 2021 merupakan sebuah rangkaian  Acara Pemutaran Film. sobat Ambyar, Live Musik & Talkshow Tribute Didi  Kempot  sebagaimana yang ada pada saat sekarang lagu lagu Jawa sudah bukan milik kalangan Orang Tua saja sekarang juga sudah banyak digandrungi oleh Anak anak Millenial atau jaman Now.

                             
                            
Untuk mengenang satu tahun Sobat Ambyar Berdiri Sobat Ambyar Pemalang menggelar Acara Musda ( Musyawarah Daerah) untuk yang pertama kali di Indonesia , kemudian disebut sebagai Musda Loro Ati #1
                             
Siapapun boleh mengungkapkan perasaan, Tapi kalo sampe nangis jangan dibawa berlama lama mending dijogeti wae .

Acara ini juga Sebagai wujud kecintaan para Penggemar yang tergabung dalam Sobat Ambyar Pemalang terhadap karya karya Lord Didi Kempot yang di tuangkan diacara ini untuk menjaga dan melestarikan dan nguri uri karya Almarhum Lord Didi Kempot.

                              

                               

                                 

                                   

Acara akan dilaksanakan pada hari Minggu Malam, 28 Maret 2021

Pukul 19.00-Selesai di Salah Satu kafe di Pemalang dengan Perfom Yumna ID dan Talent dan acara Live Streaming: Youtube Anak Desa Saksikan live nya disini :

                              YOUTUBE ANAK DESA INDONESIA 

jadi bisa dilihat di Rumah atau hanphone masing masing karena saat ini juga masih pandemi dan acara ini juga tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat  tutur Herman sebagai Korlap Sobat Ambyar Pemalang ( Kik )

Post a Comment

Previous Post Next Post

Featured post