Open Donasi Komunitas Pemalang Bersatu Kumpulkan Donasi Rp 12.508.155


Untuk sementara, pengumpulan dana untuk bencana yang beberapa waktu melanda beberaoa daerah di Indonesia membuka kepedulian relawan Komunitas Pemalang Bersatu  membuat open donasi melalui offline dan Online dan untuk sampai saat ini  sudah mencapai Rp 12.508.155 . Perolehan sementara itu diumumkan di akun resmi media sosial dan website Komunitas Pemalang Bersatu .Minggu  (7/02/2021) Herman Lantang , menyampaikan rasa terima kasih kepada para penyumbang yang menyisihkan uang mereka untuk membantu program sosial  ini. Para penyumbang terdiri dari individu maupun komunitas atau organisasi.

Rekapitulasi hasil donasi 
"Alhamdulillah berlangsung lancar sudah dapat sekian-sekian," kata Herman  menyampaikan rasa terima kasihnya. 

Laporan Pengeluaran Donasi sampai dengan 7 Februari 2021

Sebagian hasil donasi sudah didistribusikan untuk korban banjir di desa Mojo Kec.Ulujami kabupaten Pemalang dan yang kemarin belum lama di lakukan untuk pemberian bantuan longsor di cimanggung Sumedang ,Banjir bandang  Bogor dan korban Puting Beliung di Desa Mejagong Pemalang .

Bantuan merupakan hasil donasi dari #orangbaik yang diamanahkan meluin Komunitas Pemalang Bersatu semoga Bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara saudara kita (KiK) 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Featured post