Mengenal 5 Kelebihan Smart TV LED LG 32LK500

Salah satu TV LED LG 32 inci berkualitas tinggi adalah LED TV 32LK500BPTA. Smart TV LG ini telah dilengkapi dengan fitur yang siap memberikan pengalaman menonton menjadi lebih menakjubkan dibandingkan dengan televisi biasa. Apalagi, LG menghadirkan sistem audio yang jernih dan jelas pada  TV LED sehingga kamu bisa menonton televisi dengan rasa premium. 

Selain itu, berkat adanya panel yang lebih mendukung resolusi tinggi, sehingga mampu menampilkan gambar yang lebih cerah serta pergerakan objek didalam video juga menjadi lebih natural. Dengan dukungan desain yang modern dan tipis, Smart TV LG ini juga bisa ditempatkan diruangan manapun. Bahkan untuk menambah kesan mewah, LG menghadirkan TV ini dengan pinggaran bodi dari bahan logam. Dudukannya juga membuat Smart TV ini mudah ditempelken di dinding ataupun diletakkan diatas meja. 

Berikut dibawah ini kelebihan Smart TV LED LG 32LK500 yang perlu diketahui :

1. Desain Tipis

Seperti yang telah dsinggung diatas, Smart TV LED ini hadir dengan desain modern yang tipis. Dimensi bodinya hanya berukuran 729 x 474 x 182,8 mm dan bobot 3,9 kg saja. TV LED ini menawarkan sudut pandang yang luas karena menggunakan panel LED. Bahkan, meski menonton dengan kemiringan 45 derajat, tampilan layarnya masih tampak jelas. Tidak hanya itu, Smart TV LEG ini juga menghadirkan berbagai port yang mudah dijangkau. 

2. Fitur Smart TV

TV LED ini telah dilengkapi dengan sistem operasi LG 3.5, dimana sistem tersebut telah dilengkapi berbagai aplikasi hiburan berupa film, situs internet, serta game online. Dengan TV ini kamu bisa melakukan streaming dengan mudah berkat adanya sambungan jaringan WiFi yang cukup stabil. Layar Smart TV ini juga telah mendukung resolusi full HD 1080p. TV LG ini juga mengusung teknologi TruMotion yang membuat gerakan cepat dari berbagai tayangan, video, atau game tetap tampak jernih. 

3. Port Lengkap

TV LED ini telah dilengkapi berbagai port sehingga kamu akan lebih mudah menghubungkannya dengan perangkat lainnya. Karena port yang disediakannya cukup lengkap sehingga kamu juga bisa menggunakan TV ini sebagai layar untuk bermain game PS3 atau PS4. Smart TV LG ini juga hadir dengan dua port HDMI, dua port USB, serta port AUX, dan line in/out. Dengan port lengkap tersebut, kamu bisa menonton video ataupun mendengarkan musik menggunakan TV ini dari flashdisk. Semua port ditempatkan pada posisi yang aman dan mudah dijangkau sehingga tidak akan menyulitkanmu saat ingin menghubungkan perangkat lain ke televisi ini. 

4. Suara Jernih Berkat Dolby Atmos

Untuk melengkapi hasil gambar yang menawan, LG telah menghadirkan kualitas suara yang jernih dan keras berkat digunakannya teknologi Dolby Atmos. Smart TV LG ini juga mampu menghasilkan suara bass yang mumpuni sehingga membuat aktivitas menonton atau bermain game terasa lebih nyata. 

5. Hemat Energi

Kelebihan lain yang ditawarkan TV LED 32LK500BPTA terletak pada fitur hemat energi yang disematkan didalamnya. Jika dibandingkan dengan televisi tabung dan LCD, tentunya TV LED akan jauh lebih hemat. Bahkan, LG telah membekali Smart TV ini sebuah sistem yang mampu menghemat 20 hingga 30 persen daya yang digunakan. Hebatnya lagi, TV LED ini juga memiliki fitur yang mampu meminimalisasi radiasi sehingga sangat aman bagi anak anak. 

Setelah mengetahui kelebihannya, tentunya kamu tertarikan kan untuk membeli TV LED LG seharga Rp. 2,5 juta diatas?  

Post a Comment

Previous Post Next Post

Featured post