• 3.3.20

    Banjir Versi Netijen. Dari Berenang Ala di Pantai Sampai Tiktokan di Tengah Banjir

    Sungguh di luar perkiraan bahwa dalam waktu dua bulan saja sejak awal tahun 2020 ini, kota Jakarta ini udah kedatangan banjir sampai empat kali. Seperti umumnya bencana alam lainnya, banjirpun pastinya mendatangkan banyak kerugian materiil maupun imateriil bagi masyarakat yang mengalaminy                   
    Nah, tapi bukan masyarakat Indonesia namanya kalau nggak bisa mengambil hikmah dari kejadian apapun. Atau lebih tepatnya melihat kesempatan dalam kesempitan. Bencana banjir yang mengepung sebagian besar wilayah Jakarta justru berhasil dimanfaatin oleh segelintir orang sebagai kesempatan untuk bersenang-senang layaknya sedang bermain di waterpark atau berwisata air.
    Contohnya di area Kelapa Gading nih, wilayah yang emang udah terkenal sejak lama akan banjirnya ini, lo bisa nemuin banyak warganya yang santuy menikmati banjir di atas ban pelampung berukuran besar dengan berbagai bentuk lucu yang biasa dipakai di pantai, kaya bentuk bebek atau paus misalnya.
    Seakan nggak mau melewatkan kesempatan, kelima orang ini juga sempat-sempatnya membuat video tiktok (aplikasi yang emang sedang naik daun sekarang) di tengah banjir. Tentu saja apalagi tujuannya kalo bukan demi konten sosmed, Ya kan?
    Masih ada lagi, nggak perlu jauh-jauh ke Bali dan bayar mahal, di Jakarta yang kebanjiran pun lo bisa cobain serunya berseluncur di atas air, tapi yang narik bukan jetski tapi motor temen lo yang rela dipakai buat senang-senang saat banjir.
    Kalo lo sendiri gimana, tertarik buat nyoba wisata air murah meriah saat bencana banjir? Jangan lupa bikin yang beda dari yang pernah ada ya, Bro!

    No comments:

    Post a Comment

    Featured post

    Woow , Seperti Ini Bro Bedanya Pakaian Adat Suku Baduy Dalam dan Luar

    Ternyata Seperti Ini Bro Bedanya Pakaian Adat Suku Baduy Dalam dan Luar Salah satu suku pedalaman asal Indonesia yang populer dengan buday...