• 17.6.19

    Vespa World Day ke-13 Digelar di Hungaria dan Tahun depan Indonesia akan Jadi Tuan Rumah

    Scooterist dr penjuru dunia  hadir di VWD 2019 Hungaria foto:www.totalmotorcycle.com
    World Days 2019 resmi diselenggarakan di Kota Zanka, Hungaria pada 6 – 9 Juni 2019. Acara tahunan ini merupakan wadah berkumpulnya klub Vespa dari seluruh dunia.
    Melalui keterangan resminya, Vespa World Days 2019 diramaikan dengan ratusan klub Vespa dari 38 negara dan lebih dari 3.000 unit Vespa berkumpul dari seluruh negara di Eropa, Hongkong, Kanada, Israel, Jepang, Filipina, Australia, dan Indonesia.
    Merupakan acara akbar bagi para pecinta Vespa, komunitas dan pecinta motor ikonik dari seluruh dunia bisa saling bertukar cerita. Tak hanya itu, mereka yang penasaran dengan kendaraan asal Italia ini juga turut memeriahkan acara.
    Vespa pertama kali hadir pada tahun 1946 dan berhasil menjadi salah satu motor yang digemari. Memberikan berbagai bentuk penghormatan dan inovasi baru untuk para pecintanya, tahun ini petualangan bagi pengendara menuju kota Zanka dihadirkan.
    Terkenal dengan solidaritasnya, pengendara Vespa sering kali bertemu atau membantu selama perjalanan. Dalam acara tahun ini, para pengendara dapat mengikuti kompetisi Vespa Trophy, yakni lomba antar anggota klub yang terdiri dari 49 tim mewakili 11 negara.
    Para peserta dari setiap tim akan memperlihatkan pencapaian perjalanan mereka dengan bukti pada semua titik pemberhentian menuju Hungaria. Bukti itu berupa foto dan stempel khusus dalam buku perjalanan.
    Vespa World Days adalah sebuah hari perayaan untuk memperingati legenda Vespa bersama dengan lebih dari 18 juta unit dari seluruh dunia. Vespa telah berhasil menyatukan perbedaan kultur dan generasi serta menjadi simbol kasih sayang dan persatuan. dan untuk tahun depan Vespa World Day 2020 akan di adakan di Indonesia yaitu di Bali 23-26 Juli 2020 

    No comments:

    Post a Comment

    Featured post

    PERHATIKAN 5 HAL INI BILA INGIN TRAVELING KE DIENG DENGAN MOTOR

    Bila hendak menyambangi Dieng dengan motor, lo perlu mengamati beberapa hal agar perjalanan berlangsung aman dan lancar. Apa sajakah hal...