• 17.6.19

    Scooterist Independent Pemalang, Kopdar Sambil Buka Puasa Bersama

    Sip Pemalang foto bareng di depan Hotel Sentana 
    Menjalankan puasa di bulan Ramadan, bukan halangan bagi komunitas ini untuk jalankan kopi darat (Kopdar). melalui acara buka puasa bersama yang rutin diadakan tiap bulan Ramadan, Scooterist Independent Pemalang jadikan ajang ini sebagai acara kumpul bersama.
    Sebagai salah satu Komunitas Pecinta Kendaraan Vespa di Pemalang, Scooterist Independent Pemalang selalu rutin menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama ini dengan tujuan antara lain untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan dengan sesama anggotanya.
    Dibulan puasa tahun ini SIP kembali menyelenggarakan sebuah acara kopdar buka puasa bersama dengan tema “Buka Puasa Ramadhan 1440 H Bersama SIP ” yang berlangsung pada hari Jumat , 31 Mei 2019 bertempat di Sentana Bisro Pemalang.Sesuai dengan tradisinya, SIP yang saat ini mempunyai member kurang lebih 50 an  orang dalam setiap kegiatannya selalu menyertakan hal yang membawa pengaruh positif. Artinya dalam melakukan berbagai agenda kegiatan Komunitas , SIP Pemalang selalu berkomitmen dalam hal kepedulian sosial terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat.
    Seperti ikut mendukung dalam kegiatan Sosial oleh Forum Komunikasi Scooterist Pemalang (FKSP) yang merupakan Induk dari klub-klub yang ada di Kabupaten Pemalang, beberapa waktu lalu FKSP menggelar berbagi takjil dan bukber di Randudongkal maupun gabung di acara acara Sosial Komunitas lain seperti komunitas Musik , fans club dan banyak lainnya.

    Acara buka puasa bersama (bukber) ini, diawali dengan sharing tentang seputar vespa dan kegiatannya. Dalam kesempatan kali ini Bro Dikin sebagai yang dituakan di SIP didaulatkan ke depan untuk membuka acara Buka Bersama dan memperkenalkan diri ke seluruh Pecinta Vespa di Pemalang.“suksesnya penyelenggaraan acara bukber ini merupakan iuran dari member SIP intinya dari kita oleh kita dan untuk Kita ” jelasnya.
    Acara kemudian dilanjutkan dengan, pembacaan doa dilanjutkan dengan Buka Bersama. Dalam sambutannya Bro Dikin mengajak seluruh member untuk selalu bersyukur di bulan suci dan penuh berkah ini serta tidak lupa untuk berbuat amal. Disampaikan pula rencana-rencana kegiatan berikutnya hingga akhir tahun.


    Selanjutnya tepat pada jam buka puasa seluruh peserta pun dipersilahkan menikmati takjil dan hidangan buka puasa yang telah disiapkan. Acara buka puasa ini ditutup dengan foto-foto bersama.(Hengky kik)

    No comments:

    Post a Comment

    Featured post

    Model Baru STNK, Tak Lagi Kertas Ganti Jadi Kartu, Tahan Air Deh !

    Jakarta  - Setelah meluncurkan Smart SIM, Korlantas Polri kini tengah mengkaji surat tanda nomor kendaraan (STNK) elektronik. STNK elektro...