• 19.12.18

    Ayo Ikut! Lomba Nulis Berhadiah Liburan ke Thailand dari tiket.com

     
    Foto: (detikTravel)
    Jakarta - Dengan modal menulis cerita perjalanan, traveler bisa mendapat hadiah jalan-jalan gratis. Kali ini hadiahnya liburan ke Thailand.

    detikTravel berkerja sama dengan tiket.com mengadakan lomba menulis cerita liburan, yaitu tiket.com's Choice. Traveler yang ikutan tiket.com's Choice berkesempatan memenangkan hadiah Paket Liburan ke Thailand. Cara ikutannya gampang lho, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini.

    1. Dari halaman depan detikTravel, klik Write Story kamu harus punya akun detikconnect supaya bisa login. Di halaman Write Story, tulislah cerita pengalaman liburan kamu baik domestik maupun internasional.

    2. Peserta WAJIB mention tiket.com dalam artikel yang dibuat.

    3. Peserta wajib mengulas salah satu produk dari tiket.com (seperti transportasi, penginapan, tips liburan, dll) yang peserta ketahui, tanpa membandingkan dan menyebutkan brand lain.

    4. Pada form pendaftaran, pilih tema tiket.com's Choice dan menuliskan tiketcomschoice pada kolom keyword

    5. Artikel yang dilombakan merupakan pengalaman peserta saat liburan. Peserta wajib menyertakan foto pendukung (foto pengalaman bersama tiket.com). Foto bersifat orisinil atau tanpa mengambil dari sumber lain

    6. Artikel yang ditulis tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi, politik, maupun menyinggung pihak tertentu, dan yang bersifat memicu kebencian.

    Nah, nantinya pemenang kompetisi tiket.com's Choice ini akan ditentukan oleh panitia berwenang dengan penulisan artikel terbaik dan akan diberangkatkan oleh detikTravel dan tiket.com untuk liburan.

    Yuk segera kirim tulisannya sebelum 31 Desember 2018! Biar makin besar nih peluang kamu untuk memenangkan program ini. (krn/krn)

    Sumber : Detiktravel 

    No comments:

    Post a Comment

    Featured post

    Model Baru STNK, Tak Lagi Kertas Ganti Jadi Kartu, Tahan Air Deh !

    Jakarta  - Setelah meluncurkan Smart SIM, Korlantas Polri kini tengah mengkaji surat tanda nomor kendaraan (STNK) elektronik. STNK elektro...