• 29.1.18

    ORIJINGAN INDONESIA Akan Merayakan Ulang Tahun Ke-5 di Solo

     Berfoto bersama bareng Klub/Komunitas Vespa Solo 
    Menginjak usianya yang ke 5  tahun, Komunitas Orijingan Indonesia  berencana untuk merayakan dengan mengadakan beragam acara di kawasan Waduk Mulur Sukoharjo, Solo Jawa Tengah , Sabtu-Minggu (17 Februari -18 Februari  2018) mendatang. Mengambil tema We are All Brother ,Orijingan Indonesia  ingin menonjolkan peraturan tingkah laku dan persaudaraan yang baik bagi semua anggota Orijingan Indonesia kepada Scooterist Indonesia .

    Dalam usia yang masih sangat Muda  ,Orijingan telah melewati beragam fase yang mengacu pada program mereka yakni Bhakti untuk Negeri dan seputar kegiatan di Vespa ,Disini komunitas berusaha melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat umum dari berbagai sisi mulai Bhakti Sosial  , Pariwisata, pelestarian alam dan silahturahmi dengan menghadiri kegiatan Anniversary atau event yang diadakan oleh klub maupun undangan komunitas vespa yang lain.
    Deretan acara yang akan dihadirkan pada perayaan ulang tahun mendatang memadukan elemen otomotif serta hiburan dengan tidak melupakan unsur budaya, seni yang berwawasan kebangsaan. Isi acara tersebut antara lain Vespa charity ,kontes Vespa, Bazar Vespa, Aneka Game, Funcross Vespa ,Panggung Musik dan Pertunjukan seni Budaya.

    Dalam perlombaan Funcross , Orijingan ingin memawadahi antusiasme penggila kecepatan di lintasan Tanah . Ini menjadi lebih menarik karena dilakukan  dengan tetap memperhatikan aspek keselamatan.

    Beragam motor klasik berbagai gaya hasil restorasi dan modifikasi juga akan disajikan berbarengan dalam Kontes Vespa. Hiburan musik juga akan hadir di atas panggung yang didesain artistik oleh Tim Kreatif yang pada hal ini dipegang oleh Panitia Pelaksana yaitu Orijingan Solo Chapter Bekerja sama dengan semua klub dan komunitas yang ada di Kota Solo.

     
     
    Selain kegiatan diatas tersebut panitia akan menyediakan space buat Bazar aneka Parts dan merchandise serta  kuliner untuk mempermudah Scooterist yang datang bagi yang ingin mencari barang untuk memprcantik vespanya serta untuk mengganjal perut jadi tidak usah keluar dari lokasi event ini. Ari Kustomo Admojo atau  akrab disapa Munir sebagai ketua pelaksana acara ini juga akan memberikan 1 unit doorprice 1 Vespa super th 70 kepada pengunjung yang beruntung dengan membeli kaos official event yang nantinya akan ada kupon doorpricenya “Ucapnya ( Kik )

    No comments:

    Post a Comment

    Featured post

    Salah satu makanan khas Bulan Ramadhan di Pemalang Kraca #PesonaRamadhan2018

    Makanan khas bulan Ramadhan di Pemalang " Kraca "    Kraca, sejenis keong yang sering menjadi hama tanaman padi, di kota pema...

    Beauty

    Blog Archive