• 19.11.17

    Grand Opening #WKWK Food & Drink, Discount up to 70 % selama November

    salah satu menu yang ada di #WKWK
    Pemalang,-  Apa yang terbersit saat kamu pertama kali mendengar kata #WKWK ? Kalau saya sih, langsung teringat dengan salah satu di istilah chat, baik di aplikasi messenger atau media sosial yang menggambarkan sesuatu yang lucu …betul ga yah ??


    Cafe baru ini terletak di Jalan Urip Sumoharjo no. 133 Pemalang. Lokasinya yang sangat strategis dan terletak di pusat kota Pemalang tidak jauh dari Alun alun Pemalang membuat cafe ini jadi pilihan tepat buat kamu saat sedang hangout atau ingin sekedar nongkrong dengan teman. Suasana cafe yang cozy, nyaman, dengan interior yang lumayan dan ada tambahan display 2 unit vespa yang merupakan salah satu Motor yang bisa saya mengenal daerah dan saudara di Penjuru Nusantara , membuat cafe ini punya nilai plus untuk saya. Yang namanya cafe kan harus nyaman yah? Gimana dengan makanannya, yuuukk kita cicipi..


    Menu-menu makanan yang disajikan saat itu terbilang enak dan betul-betul sesuai dengan prediksi saya. Oh  saya diundang sama sama owner #wkwk bareng ama teman” GenPI (Generasi Pesona Indonesia ),Food Blogger,komunitas , Jurnalis Media Online dan para admin akun” Publik .

    Dalam grand opening yang saya dan teman teman datang disambut langsung ama owner dari #WKWK mas Delly , Dia awalnya memperkenalkan tentang konsep dari Cafe #WKWK  ini. Menu-menu makanannya kebanyakan mengambil konsep makanan luar, tetapi juga tetap menyajikan hidangan istimewa dari dalam negeri sendiri yang lagi Now atau kekinian gaes...kik..kuk
    Dalam acara  grand undangan grand opening  rekan-rekan blogger, food blogger ,  youtuber dan bebrapa media diajak untuk mengambil foto makanan yang dihidangkan yang sudah di pesan masing masing .
    Blogger,netizen ,GenPI Pemalang 
    Setelah puas memotret objek makanan, kami dipersilahkan mencicipi makanan dan minuman yang dihidangkan. Makanan yang kami cicipi semuanya enak-enak, dan sesuai dengan harapan saya pesan , he he apa karna lapar yah ( ha ha ) . Tidak menyesal deh saya kesini. Mau tau makanan yang saya dan teman-teman cicipi, ini nih…

    Menu yang saya pesan tadi mie dan beberapa dessert  ini termasuk yang favorit buat saya.  yang terasa pas di lidah saya. Ditambah dengan beberapa menu makanan yang ditawarkan dan disajikan oleh owner #WKWK untuk dicicipi bersama. Dengan porsi yang pas, lengkap sekali menemani makan siang sampai sore tadi .

    Buat penyuka olahan daging, sangat tepat menyantap hidangan yang satu ini. Steaknya sangat lembut, dipadukan dengan sayuran komplit  dan disiram lagi dengan saus segar. Kamu pasti tidak akan lupa dengan kelezatannya.

    Dessert yang satu ini juga masuk dalam daftar favorit menu saya. Saya sebenarnya bukan penyuka makanan manis, tapi untuk yang satu ini rasanya tidak akan mungkin saya tolak. Cake coklat dengan dilapis krim coklat yang sangat enak, dan dipercantik dengan tambahan buah segar. Yummy….

    Salah satu Owner #WKWK, Delly  akan memberikan promo discount  untuk mempromosikan salah satu tmpat tongkrongan dan kuliner yang baru di Pemalang.

    #WKWK yang masih satu management dengan sambel layah , dibuka di Pemalang adalah cabang kedua setelah yang pertama yaitu di Purwokerto dan nanti bulan desember rencana juga cabang di Kota Pekalongan dan Batang .

    Mulai kemaren sudah Grand Opening tanggal 18 November 20117 akan membagikan beragam promo Discount up to 70% selama bulan November .(Kik ) 




    No comments:

    Post a Comment

    Featured post

    Festival TIK 2018 Dihadiri Peserta dari 35 Provinsi

    Relawan TIK Se Indonesia Berkumpul di acara FESTIK 2018 Cirebon -Ratusan pengunjung dari dalam dan luar Kota Cirebon padati Festival Te...