• 24.10.17

    Cari spart parts & Aksesoris Vespa di Pemalang ,disini Tempatnya

    Aga Scooter dan Scooterist Pemalang
    Pemalang – Pengguna motor iconik asal negeri Italia, Vespa di Indonesia sudah tidak dapat dihitung lagi menggunakan jari. Penggunanya sangat banyak, buktinya Komunitas dan Klub klub  Vespa tersebar di penjuru nusantara dan motor-motor Vespa banyak berseliweran  di jalanan.

    Nah karena motor ini kebanyakan dari tahun lawas, penggunanya sering kali kesulitan untuk mencari spare part dan aksesorisnya. Tidak perlu khawatir, bagi scooterist (sebutan bagi penggemar vespa) di Pemalang  yang bingung nyari spare part dan aksesorisnya Vespa khususnya untuk yang tinggal di dan sekitarnya  disini tempatnya.

    AGA Scooter  Khusus Spare part dan aksesoris Vespa di Jalan Perintis Kemerdekaan Beji Taman Pemalang. Disini menjual spare part dan aksesoris untuk semua jenis Vespa seperti PX, Super Excel dan lain-lain.

    Zen pemilik dari bengkel itu mengatakan, para pecinta motor Vespa banyak yang datang mencari spare part yang tidak didapatkan di tempat lain begitu juga dengan aksesoris Vespa yang lainnya.
    beberapa item yang disediakan di toko ini

    “Kami disini mencoba untuk melengkapi kebutuhan para penggemar vespa pd khususnya. Sedikit sedikit kami ingin melengkapi bebrpa yang dibutuhkan para scooterist di wilayah Pemalang ” beber Zen  kepada Penulis ,selasa (24/10/17)

    Zen  menambahkan, tokonya ini menjual berbagai spare part dan aksesoris Vespa untuk semua tipe mulai dari tahun lawas hingga Vespa keluaran sekarang.

    “Kami jual yang asli ada juga yang KW. Tergantung konsumen mintanya yang mana,” katanya.

    Harga yang ditawarkan juga bervariasi, untuk spare part dan aksesoris mulai dari Rp 3.000 hingga Rp 300.000. Spare part dana aksesoris yang ditawarkan seperti ban luar dan dalam, pelek, tromol, stang new PX, speedometer, reflektor NPX, lampu panel indikator, silincer Vespa chung, knalpot racing dan orisinil, wheldop, jok belakang, karet bodi tengah, lampu depan, lampu belakang hingga pedal.
    “Konsumen yang datang juga kebanyakan nyari aksesoris dan spare part untuk ngebangun Vespa-nya jauh lebih keren. Aksesoris-aksesoris biasanya yang paling diburu terutama bagi para pecinta Vespa antik atau klasik,” tandasnya. (Kik) 

    No comments:

    Post a Comment

    Featured post

    Was was Data Facebook Kamu Digondol? Segera Hapus 12 Informasi Ini Bro !

    Dengan jumlah pengguna lebih dari dua miliar, Facebook merupakan salah satu media sosial (medsos) dengan pengaruh paling kuat di dunia...

    Beauty

    Blog Archive