• 8.9.17

    Mengenang Almarhum Wali Kota Pekalongan, Alex yang Hobi Moge

    alm. pada saat mencoba salah satu moge di acara 
    Almarhum H Ahmad Alf Arslan Djunaid  (47) sudah tidak asing lagi dengan dunia otomotif khususnya di Pekalongan ,apalagi dia menjabat walikota Pekalongan sejak dari tahun 2010 hingga sekarang . Kecintaan Alex sapaan akrab beliau atau biasa dipanggil Pak bro  terhadap dunia ini ditunjukkan dengan sering melakukan touring motor gede (moge) yang menjadi koleksinya.
    "Dia memang hobinya motor gede. Dia suka touring sama teman-temannya keliling," ujar , Harsya salah satu orang teman dekat almarhum yang juga anggota motor gede dan Modern Vespa kota Pekalongan,dihubungi via telp  Selasa (7 /9 /2017) malam, saat berkunjung ke rumah duka.
    meluangkan waktu bersama sahabat 
    Harsya  menuturkan, semasa hidupnya pak Alex  dikenal sebagai sosok pimpinan  yang baik dan ramah , memiliki potensi mumpuni dalam berkarier. "Dia profesional dalam pekerjaan. Jadi memang kami merasa kehilangan," kata Harsya.
    Harsya mengaku tidak begitu sering bertemu dengannya . Namun, komunikasi selalu dijalaninya melalui fasilitas . "Terakhir kali yang saya ingaWhatsapp, dan 2 minggu kemaren ke Purwokerto dengan teman-temannya serta bawahannya adalah touring yang terakhir kalinya .
    Selama kepemimpinannya di Kota Pekalongan, Alex dikenal sosok yang low profile dan tidak pernah merubah gaya khasnya yakni senantiasa sederhana dan egaliter khas Pekalongan
    "Biasanya saat tanggal merah dan tidak ada kegiatan beliau suka mengajak untuk touring bersama-sama, biar salaing akrab. Malah kadang dia hanya pakai motor trailnya. Harapannya saat itu, tidak ada jarak antara wali kota dengan bawahannya atau warga," jelasnya .
    kenangan touring bersama Alm. 2 minggu yang lalu
    Dari pernikahannya dengan Ratna Sofia Sunhadji, Alex dikaruniai dua putri kembar, yakni Amadea Revalana Djunaid dan Amadea Alena Djunaid.

    Alex sendiri terlahir dari pasangan H A Zaky Arslan Djunaid dan Hj Kustiningsih. Ayahnya dikenal sebagai Tokoh Pergerakan Pendidikan dan Koperasi di Indonesia dan Ketua Umum Kospin Jasa, yang merupakan Putra dari Tokoh Koperasi Indonesia HA Djunaid dan Umi Sholechah.

    No comments:

    Post a Comment

    Featured post

    live streaming menayangkan keseruan 12 rider yang menuruni gunung di NSGA Jurangmangu Artventure

    Jurangmangu ,Pemalang. -  Tidak terasa 2 hari lagi kita akan dihadapkan dengan event yang sudah dinanti-nanti oleh sebagian besar masya...

    Beauty

    Blog Archive