• 31.8.17

    Peturing Vespa Asal Italia yang Jalan ke Yogja Udah Sampai Thailand

    Fabio salini peturing dr italy | fb Fabio 
    update lanjutan dari cerita perjalanan Fabio Salini, skuteris asal Italia yang jalan keliling dunia dan mau mampir ke acara skuter di Jogja.Terakhir ngabarin beberapa minggu lalu, Fabio udah mau jalan dari India menuju ke Nepal.

    Sekarang, dia udah masuk ke Thailand setelah melewati beberapa negara.Tapi ternyata gak selancar itu, ada banyak cerita menarik selama jalan dari India ke Thailand.Dia sempat terkena cedera yang menyebabkan engkel kakinya terganggu.Meskipun begitu, Fabio tetep nekat gas setelah keluar dari rumah sakit di India buat jalan ke Nepal.

    “Perjalanan di perbatasan India-Nepal adalah momen yang menakutkan,” ujarnya.Jaraknya cuma sekitar 100 km, tapi dia riding malam hari di jalan yang gak beraspal dan gak ada orang lewat di sepanjang jalan, cuma ditemani hewan-hewan liar.Jarak 100 km itu menghabiskan waktu hingga 10 jam dan harus menahan rasa sakit di engkel kaki.

    Gak cuma itu aja, selama perjalanan tersebut Vespa PX yang dikendarainya juga didera beberapa masalah.Paling parah, harus ganti piston karena silindernya terkunci.”Percaya gak percaya, aku rasa ini akibat pengaruh buruk dari seorang paranormal di India yang kutemui,” cerita Fabio.”Paranormal itu melakukan semacam ritual supaya aku diberkahi, dan kemudian meminta uang. Setelah aku kasih sedikit uang, sepertinya dia kecewa dan beberapa kejadian buruk menimpaku,” bebernya.

    Sumber : Scootman blog 

    No comments:

    Post a Comment

    Featured post

    Festival TIK 2018 Dihadiri Peserta dari 35 Provinsi

    Relawan TIK Se Indonesia Berkumpul di acara FESTIK 2018 Cirebon -Ratusan pengunjung dari dalam dan luar Kota Cirebon padati Festival Te...