Ingin Nostalgia, Vespa Hadirkan PX 125 Edisi Klasik



Salah satu cara yang kerap dilakukan para produsen kendaraan untuk memeringati hari ulang tahun adalah dengan membuat produk edisi khusus. Hal ini juga dilakukan oleh Piaggio, produsen sepeda motor merek Piaggio dan Vespa, untuk merayakan hari ulang tahun yang ke-70.
Dilansir dari Visordown, Rabu 18 November 2015, akan ada edisi khusus untuk Vespa tipe PX, Primavera dan GTS. Uniknya, tampilan motor dibuat menyerupai model lawas yang pernah mereka luncurkan puluhan tahun lalu.
Perubahan dilakukan pada bagian cat bodi motor, warna spesial untuk velg dan emblem khusus. Selain itu, jok akan dibalut dengan warna cokelat gelap, lengkap dengan logo Vespa 70 di pelapisnya.
Konsumen yang membeli edisi khusus ini juga akan mendapatkan boks dan dudukannya secara gratis. Sayangnya, tidak disebutkan, berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh konsumen untuk bisa memiliki motor baru berpenampilan klasik ini.
Selain edisi khusus, Piaggio juga meluncurkan model terbaru dari tipe Liberty dan Medley. Khusus untuk Liberty, sistem pengeremannya sudah dilengkapi dengan fitur anti-lock braking system (ABS).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Featured post