• 26.7.15

    Scooterist Dirikan Posko Mudik Vespa di Pemalang


    Pemalang –Vespalovers ada yang mudik memakai kendaraan Vespa dan tengah melintas di Pemalang? Jangan khawatir kalau mogok di sana ada posko mudik Lebaran 2015 khusus Scooterist yang didirikan oleh Forum Komunikasi Scooterist Pemalang (FKSP).
    Posko mudik ini berada di bypass jalur lingkar tepatnya di depan Terminal Induk Kabupaten Pemalang. Posko berdiri dr tanggal 14 Juli 2015 sampai malam takbiran tetapi mulai aktif dijaga selama 24 jam secara bergantian oleh teman teman dari Scooterist Pemalang.
    “Pendirian posko bersama ini dimaksudkan untuk membantu lancarnya arus mudik Lebaran 2015, memberikan bantuan kepada para Scooterist dan warga yang sedang Mudik ke kampung halaman dalam rangka merayakan hari raya Idul fitri 1436 H,” ujar Aang Hidayat  dari Scooterist Pemalang.
    Pendirian posko sukarela ini juga merupakan upaya untuk menepis anggapan negatif terhadap Scootertist di Kabupaten Pemalang. Menurut mereka, harus dibedakan antara klub motor dan geng motor.
    Mereka membantu secara sukarela dan antusias memberikan pelayanan terhadap para pemudik.
    Selain posko yang didirikan komunitas Vespa ini di wilayah lain sepanjang jalur mudik, banyak juga terdapat posko bantuan mudik lainnya yang didirikan oleh elemen masyarakat, baik klub motor (otomotif), gerakan pramuka, Provider Telekomunikasi, organisasi keagamaan, LSM, dan sebagainya.(Kik)

    No comments:

    Post a Comment

    Featured post

    Indonesia Scooter Festival Akan Digelar di JEC 23-24 September Mendatang

    Festival skuter skala nasional yaitu Indonesia Scooter Festival akan digelar di Jogja Expo Center (JEC) pada 23-24 September mendatang. Be...

    Fashion

    Beauty

    Blog Archive

    Recent Comments