• 2.7.15

    Alessandro Del Piero Resmi jadi Duta Vespa Global

    Vietnam, Lama tak terdengar kabarnya, legenda sepak bola asal Italia yaitu Alessandro Del Piero, ternyata didaulat sebagai brand ambassador Vespa global. Penobatan De Piero berlangsung di Hanoi dalam tema acara Vespa Night. Dimana Ia bisa berinteraksi langsung dengan penggemar Vespa dan sepak bola.

    Dalam acara spesial itu, Del Piero memperkenalkan Vespa Sprint edisi spesial. Ia juga mempersembahkan satu-satunya Vespa Sprint "Del Piero" di dunia untuk diikutsertakan dalam kegiatan lelang amal. Uang hasil lelang tersebut akan diberikan kepada Rumah Sakit Anak Nasional Hanoi sebagai bagian dari program "Vespa for children" Piaggio Group.

    “Alessandro Del Piero dan Vespa memiliki banyak kesamaan, dan kesamaan tersebut sungguh menggambarkan keunggulan Italia,” ujar Costantino Sambuy, General Director Piaggio untuk Vietnam. “Mereka merupakan dua ikon dunia asal Italia, diakui atas kesuksesan dan pengaruh kuat yang mereka berikan kepada publik, penggemar, dan masyarakat dinamis.”


    Di Asia, Vespa merupakan representasi nyata akan nilai dan semangat Italia yang selama ini dijalani dengan sangat sukses. Begitu pula dengan sepak bola di Italia dan Alessandro Del Piero. Selain Vespa Night, acara berlanjut ke Vespa Day. Di sini Piaggio Vietnam ingin memberikan kesempatan untuk menyambut Del Piero dan Vespa.

    Acara tersebut diselenggarakan di pusat kota dan merupakan simbol kota itu tersendiri, Hoan Kiem lake, beserta lorong khas di sekitar Gereja Katedral Santo Yosef.

    Vespa merupakan ikon Italia yang memiliki kesamaan dengan sepak bola. Vespa dikenal dimana-mana, menghadirkan persahabatan dan persatuan, memberikan kebahagian serta jiwa muda bersama. Sebagai orang Italia, saya bangga setiap melihat Vespa di negara-negara yang saya kunjungi. Vespa adalah skuter yang saya kendarai sejak kecil. Vietnam sendiri merupakan negara yang luar biasa. Vietnam rasanya seperti rumah kedua untuk Vespa, setelah Italia.”
    Sumber : Otomotif.Metronews

    No comments:

    Post a Comment

    Featured post

    Indonesia Scooter Festival Akan Digelar di JEC 23-24 September Mendatang

    Festival skuter skala nasional yaitu Indonesia Scooter Festival akan digelar di Jogja Expo Center (JEC) pada 23-24 September mendatang. Be...

    Fashion

    Beauty

    Blog Archive

    Recent Comments